Federasi Korea Selatan Tak Memperpanjang Masalah Pelemparan Telur ke Para Pemain

KFA Tak Menuntut Fans Korea Selatan yang Brutal di Bandara
KFA Tak Menuntut Fans Korea Selatan yang Brutal di Bandara

KFA Tak Menuntut Fans Korea Selatan yang Brutal di Bandara

KFA Tak Menuntut Fans Korea Selatan yang Brutal di Bandara – Asosiasi Sepak Bola Korea, KFA, tidak akan mengajukan tuntutan terhadap orang-orang yang melempar telur ke tim. Saat mereka tiba di Bandara Incheon di Seoul pada Senin (2/7/2018), ketika mereka sedang berfoto. Langkah timnas Korea Selatan pada Piala Dunia 2018 terhenti setelah menelan dua kekalahan dalam penyisihan grup. Mereka takluk dari Swedia dan Meksiko. Meski demikian, Korea bisa pulang dengan rasa bangga karena dalam laga terakhir, mereka menang 2-0 atas Jerman yang berstatus juara bertahan. Hasil tersebut bisa menjadi pengobat luka meski Shin Tae-yong dan anak asuhnya tersingkir.

Rupanya kegagalan ini membuat sejumlah fans kecewa sehingga melempar para pemain saat tiba di bandara. Yonhap News melaporkan bahwa KFA tidak ingin polisi bandara mengambil tindakan. “Kami pertama kali memeriksa niat KFA apakah ingin menghukum para pelanggar sebelum kami meluncurkan penyelidikan kami,” kata seorang pejabat kepolisian Bandara Incheon. “Melontar telur dianggap sebagai serangan, tetapi itu juga merupakan pelanggaran yang tidak bisa dituntut tanpa keberatan korban.”

Terulang Kembali di Piala Dunia Selanjutnya

Empat tahun yang lalu tim dilempari dengan permen usai tampil pada Piala Dunia 2014. Tindakan itu dianggap penghinaan di Korea Selatan. Dalam Piala Dunia di Brasil itu, Korea juga langsung tersingkir dari penyisihan grup. Mereka menelan dua kekalahan dan sekali hasil imbang. Korea Selatan sebenarnya tampil mengesankan di setiap gelaran Piala Dunia. Apalagi di Rusia ini, Korea Selatan selalu tampil atraktif. Hanya kalah satu gol dari Swedia itupun via penalti. Melawan Meksiko demikian, mampu mengimbangi tim sombrero namun kalah dengan serangan balik hingga kalah 1-2. Puncaknya, Korea Selatan mampu menang dramatis atas Juara bertahan Piala Dunia, Jerman dengan skor 2-0. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Central Midfielder Milik PSG Digoda Barcelona Menjadi Calon Suksesor Andres Iniesta

Argentina Sudah Memberikan Segalanya Untuk Lionel Messi, Hanya Takdir yang Berkata Lain

Kabar Buruk Bagi Timnas Uruguay yang Terancam Tanpa Duo Lini Depannya

 

1 Trackback / Pingback

  1. Timnas Kroasia Membuat Drama di Piala Dunia 2018 Rusia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*