Bursa Transfer: Benarkah Diego Forlan Ingin Didatangkan Oleh Klub Liga 1 Ini?

Klub Liga 1 Ingin Datangkan Pemain Kelas Dunia Diego Forlan - Transfer Liga 1 sudah dihebohkan kemarin setelah Persib Banding Datangkan Essien. Baru-baru ini terdengar kabar mengejutkan.
Klub Liga 1 Ingin Datangkan Pemain Kelas Dunia Diego Forlan - Transfer Liga 1 sudah dihebohkan kemarin setelah Persib Banding Datangkan Essien. Baru-baru ini terdengar kabar mengejutkan.

Klub Liga 1 Ingin Datangkan Pemain Kelas Dunia Diego Forlan

Klub Liga 1 Ingin Datangkan Pemain Kelas Dunia Diego Forlan – Transfer Liga 1 sudah dihebohkan kemarin setelah Persib Banding Datangkan Essien. Baru-baru ini terdengar kabar mengejutkan. Diego Forlan, mantan pemain Manchester United, Villarreal dan Atletico Madrid. Dikabarkan akan bergabung dengan Kalteng Putra FC. Yaitu klub yang baru saja promosi ke Liga 1 Indonesia pada musim baru 2019. Pemain Uruguay ini berusia 39 tahun itu sudah berstatus bebas transfer. Usai baru saja mengakhiri kontrak dengan klub Hong Kong, Kitchee SC pada saat ini. Bukan tidak mungkin klub Indonesia bisa mendapatkannya.

Tapi klub Meksiko Veracruz sudah mengutarakan niatnya merekrut Forlan. Mengetahui bahwa hal ini sulit terjadi karena istrinya akan melahirkan bayi mereka pada bulan Februari. Di sinilah ada celah untuk Kalteng FC. Karena musim baru Liga 1 Indonesia baru akan dimulai April 2019, sesudah pemilihan presiden. Diego Forlan adalah pemain asal Uruguay dan memiliki 112 caps dan 36 gol untuk Celeste. Pemain ini adalah pemain kelas dunia. Seorang pemain pengalaman internasional seperti itu akan sangat menguntungkan bagi Kalteng Putra FC. Klub ini baru pertama kali beraksi di divisi teratas Liga 1 Indonesia.

Kabar bergabungnya Diego Forlan sudah berembus sejak beberapa hari silam. Sempat disebut bahwa transfer itu sedikit tidak mungkin karena ada saingan dari klub MX Meksiko, Veracruz. Sementara batas transfer sepak bola Meksiko usai pada 31 Januari 2019. Sementara transfer di Indonesia baru tutup pada 31 Maret 2019. Perjalanan karir Forlan sempat memperkuat Cerezo Osaka pada musim 2014/15. Mumbai City (2016) dan Kitchee FC dari Hong Kong pada 2018 ini. Selain Kalteng Putra FC, ada dua tim baru lainnya di Liga 1 Indonesia musim 2019. Yakni PSS Sleman dan Semen Padang siap bersaing mendapat pemain tersebut. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Hasil Pertandingan: Menang Tipis Dari Crystal Palace, Chelsea Mendominasi

3 Pemain Dengan Performa Cemerlang dan Akan Menjadi Pusat Perhatian

Laga Penentu, Laga Paling Dinanti Antara Manchester City vs Liverpool

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*