Krisis Bek Tengah Barcelona Siap Datangkan “Tembok” Liga Inggris

Krisis Bek Tengah Barcelona Minati Alderweireld Pemain Tottenham - MU sebelumnya memang gencar segera mendaratkan Alderweireld selepas Piala Dunia 2018.
Krisis Bek Tengah Barcelona Minati Alderweireld Pemain Tottenham - MU sebelumnya memang gencar segera mendaratkan Alderweireld selepas Piala Dunia 2018.

Krisis Bek Tengah Barcelona Minati Alderweireld Pemain Tottenham

Krisis Bek Tengah Barcelona Minati Alderweireld Pemain Tottenham – MU sebelumnya memang gencar segera mendaratkan Alderweireld selepas Piala Dunia 2018. Akan tetapi, kabar bek 29 tahun ini akan mendarat di Old Trafford ternyata tak menjadi kenyataan. Alderweireld masih membela klubnya, Tottenham. Kegagalan MU mendapatkan tanda tangan eks Ajax Amsterdam dan Atletico Madrid ini, ternyata jadi celah buat Barcelona. Menurut laporan Daily Mirror, Barcelona juga siap bersaing untuk memboyong Alderweireld ke Camp Nou.

Pada musim panas kemarin, sosok Alderweireld dirumorkan akan pergi dari Tottenham. Sang pemain disebut ingin angkat kaki setelah mengalami friksi dengan sang manajer, Mauricio Pochettino. Rencana Manchester United untuk mendatangkan Toby Alderweireld dipastikan tidak akan berjalan mulus. Klub Spanyol, Barcelona dikabarkan turut meminati jasa bek Tottenham Hotspur tersebut. Yang terbaru, raksasa Catalan, Barcelona, juga punya ambisi yang sama dengan armada Setan Merah untuk mendapatkan defender berpaspor Belgia itu.

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa Barcelona mengincar jasa Alderweireld karena mereka tengah mengalami krisis bek tengah. Masuknya nama Alderweireld dalam daftar buruan Barcelona, tak lepas dari cederanya dua pemain belakang, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen. El Barca sendiri tengah kehilangan sosok Samuel Umtiti yang mengalami cedera pada bagian lututnya. Selain itu baru-baru ini pelapis Umtiti, Thomas Vermaelen juga ikut mendapatkan cedera.

Laporan lainnya menyebut, Alderweireld bahkan segera menyelesaikan transfernya dalam dua pekan ke depan. Barcelona bersedia untuk menebus Alderweireld dari Tottenham dengan dana sebesar £25 juta, atau senilai dengan Rp501,4 miliar. Alderweireld sendiri dikenal sebagai salah satu bek tertangguh di ajang Premier League dalam beberapa tahun terakhir. Alhasil mereka merasa sang pemain bisa menjadi tumpuan baru lini pertahanan Las Azulgrana. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Berikut Jadwal Lengkap Piala AFF 2018, Laga Selanjutnya Timnas Indonesia

Rekor Kemenangan Setan Merah Terhenti Di Tangan Manchester City Di Lanjutan Liga Inggris 2018/2019!

Egy Maulana Vikri Masuk Daftar Pemain Terbaik Asia Tenggara Yang Bermain Di Eropa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*