Jika Pemain Tidak Mempunyai Kriteria Ini, Indra Sjafri Akan Coret Dari Squad Timnas

Kriteria Untuk Masuk Timnas Indonesia U-22 Asuhan Indra Sjafri - Pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri menyebut akan melakukan seleksi tahap pertama.
Kriteria Untuk Masuk Timnas Indonesia U-22 Asuhan Indra Sjafri - Pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri menyebut akan melakukan seleksi tahap pertama.

Kriteria Untuk Masuk Timnas Indonesia U-22 Asuhan Indra Sjafri

Kriteria Untuk Masuk Timnas Indonesia U-22 Asuhan Indra Sjafri – Pelatih Garuda Muda, Indra Sjafri menyebut akan melakukan seleksi tahap pertama. Untuk mendapat hasil maksimal di ajang Piala AFF U-22, Indra punya kriteria khusus. Sebelumnya sebanyak 38 pemain dipanggil dalam pemusatan latihan untuk menghadapi tiga agenda besar, dalam waktu dekat yaitu Piala AFF U-22 2019. Indra hanya butuh 23 pemain, dengan kata lain, Indra akan mencoret 15 pemain dari daftar awal.

Mulai hari ini, pencoretan tahap pertama dilakukan. Beberapa pemain dikatakan Indra akan dicoret dan akan diumumkan dalam waktu dekat. Ada empat kriteria yang wajib dipenuhi oleh setiap pemain, yaitu skill mempuni, fisik, taktikal kecerdasan dan mental.

“Ada empat kriteria yakni kemampuan skill, fisik, taktikal kecerdasan, dan mental. Itu ditambah dengan informasi kesehatan, fisioterapi dan psikotes mereka,” kata Indra.

Sebelumnya sejumlah tes sudah dilakukan, termasuk psikotes yang dinilai penting untuk mengukur tingkat kecerdasan pemain saat di lapangan. Malam ini, Indra akan mengumumkan pencoretan tahap pertama.

“Ini akhir dari program kita minggu ini dan jelas kita abis ini akan diskusi para pemain yang akan kita panggil menggantikan pemain yang kita degradasi. Tapi ini semua pemain yang ada 35 saya pikir pemain akan beberapa dipulangkan dan bukan berarti tidak bisa dipanggil lagi, sementara kita pulangkan dan akan memanggil beberapa, malam nanti akan kami rilis,” lanjut dia.

Kabar ini membuat pemain ketar-ketir, salah satunya Septian David. Dia berharap bisa masuk dalam rencana besar Indra Sjafri. Dan bisa tampil untuk membela Timnas Indonesia U-22.

“Semoga lolos, kalau lolos Alhamdulilah kalau tidak ya saya perbaiki. Kalau latihan seminggu ini saya sudah maksimal, Insya Allah masih di sini,” tambah Septian.Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Liga Spanyol: Lionel Messi Paling Berbahaya, Top Skor Liga Spanyol

Bermain di Luar Negeri, Ingin Tantangan Baru Pemain Muda Timnas Indonesia

Juventus Incar Kemenangan Di Coppa Italia Ketika Melawat Ke Kandang Bologna!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*