Pelatih Arema FC Memprediksi Timnas Kroasia akan Membuat Dunia Terkejut

Kroasia akan Mengejutkan Dunia dengan Penampilan Tak Kenal Lelah
Kroasia akan Mengejutkan Dunia dengan Penampilan Tak Kenal Lelah

Kroasia akan Mengejutkan Dunia dengan Penampilan Tak Kenal Lelah

Kroasia akan Mengejutkan Dunia dengan Penampilan Tak Kenal Lelah – Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menganalisa partai puncak Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis dan Kroasia. Milan memprediksi Kroasia akan melanjutkan kejutan mereka dan menjuarai Piala Dunia. “Saya sudah sempat mengatakan bahwa Kroasia akan membuat kejutan pada Piala Dunia ini. Saya yakin, pada pertandingan ini, mereka akan meneruskan kejutan dan menjadi juara,” ujar Milan Petrovic, Minggu (15/07). Kroasia menjadi sorotan dunia untuk mengukir prestasi ke negara pecahan Yugoslavia ini. Pada tahun 1998, Kroasia juga menggemparkan dunia. Namun tahun 2018 ini, Kroasia akan mengguncangkan dunia jika benar-benar menjadi jawara Piala Dunia.

Menurut Milan, Kroasia juga memiliki faktor nonteknis yang kian melempangkan jalan mereka ke singgasana juara. Pelatih berusia 53 ini menyebut bahwa saat ini di Kroasia euforia dan dukungan bagi perjuangan Luka Modric dan kawan-kawan sangat terasa. “Mungkin hal ini akan membantu Kroasia secara motivasi. Mereka telah punya pemain yang bagus. Tambahan motivasi ini buat mereka luar biasa,” tuturnya. Ante Rebic, Mario Mandzukic, dan Ivan Perisic selalu menggempur lini pertahanan lawan. Belum lagi lini tengah macam Ivan Rakitic, Luka Modric, dan Mateo Kovacic selalu menyuplai dan mendelay bola dengan sempurna.

Segala Kemungkinan Terbuka

Kroasia akan menghadapi Prancis pada laga final Piala Dunia 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Luzhniki Moskow, Minggu (15/07). Luka Modric dan kawan-kawan lolos ke partai puncak usai menyingkirkan Inggris pada laga semifinal, yang dipungkasi drama adu penalti. Sementara, Prancis melaju ke final usai mengalahkan Belgia dengan skor 0-1. Sementara itu, Milan menilai tak ada yang istimewa dengan permainan Prancis. Bahkan, ia menilai bahwa permainan Les Bleus masih kalah memikat ketimbang Jerman dan Inggris. “Penampilan Prancis tak lebih baik dari negara-negara lain. Namun, saat ini, semua kemungkinan terbuka,” tutupnya.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hanya Gara Gara Hal Sepele Timnas Inggris di Denda FIFA di Piala Dunia 2018

Penyerang Sekaligus Kapten Timnas Inggris Tak Tampil Optimal, Apa Penyebabnya

Inggris Gagal Ke Final Piala Dunia 2018, Gareth Southgate Sudah Layak Dianggap Pahlawan

 

1 Trackback / Pingback

  1. Debut Buruk Gianluigi Buffon Bersama PSG di Laga Tertutup

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*