UEFA Nations League: Pelatih Kroasia Mengakui Kekuatan Timnas Inggris, Tapi Pelatih Sesalkan. . .

Kroasia Mengakui Kekuatan Timnas Inggris di UEFA Nations League - Kroasia baru saja jadi saksi kekuatan Inggris. Bermain di Wembley Stadium, Minggu (18/11) malam WIB, pada ajang UEFA Nations League (UNL).
Kroasia Mengakui Kekuatan Timnas Inggris di UEFA Nations League - Kroasia baru saja jadi saksi kekuatan Inggris. Bermain di Wembley Stadium, Minggu (18/11) malam WIB, pada ajang UEFA Nations League (UNL).

Kroasia Mengakui Kekuatan Timnas Inggris di UEFA Nations League

Kroasia Mengakui Kekuatan Timnas Inggris di UEFA Nations League – Kroasia baru saja jadi saksi kekuatan Inggris. Bermain di Wembley Stadium, Minggu (18/11) malam WIB, pada ajang UEFA Nations League (UNL). Kroasia menelan kekalahan 1-2. Inggris tertinggal lebih dahulu tetapi terus berjuang dan mencetak dua gol di pengujung laga.

Duel ini adalah duel ulangan semifinal Piala Dunia 2018 lalu. Kala itu Kroasia mengalahkan Inggris dalam pertandingan yang berlangsung selama 120 menit dan lolos ke partai final. Kini, Dalic percaya Inggris memiliki setiap elemen yang dibutuhkan untuk jadi juara.

“Mereka [Inggris] memiliki tim yang muda dan cepat. It’s coming home, sesegera mungkin,” ujar Dalic. Zlatko Dalic menyebut bahwa hasil ini tak lepas dari kondisi para pemain Timnas Kroasia.

“Kondisi kebugaran pemain adalah masalah terbesar kami, seperti yang Anda lihat pada Sime Vrsaljko dan Ante Rebic yang sulit untuk pulih cepat dari laga melawan timnas Spanyol. Kami tak punya kedalaman pemain yang bagus. Dan kehilangan lima nama berarti sulit untuk menggantikannya” ujar Dalic.

Meski begitu, Dalic mengakui bahwa tim asuhannya sempat berbuat beberapa kesalahan di laga tersebut.

“Kami tak bermain baik di babak pertama dan cukup beruntung mampu menahan Inggris 0-0. Kami bermain lebih baik di babak kedua,” ucap Dalic.

Dalic menyebut bahwa secara permainan, Kroasia jelas tak kalah dari Inggris. Kemenangan itu juga membuat Inggris lolos ke semifinal UNL dan berpeluang merebut tiket ke putaran final Euro 2020. Dalic memberi selamat pada Inggris dan kerja keras mereka yang memang layak mereka dapatkan.

“Saya ingin memberi selamat pada Inggris atas kemenangan yang layak dan atas lolosnya ke semifinal Nations League.” Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Januari Antonio Valencia Akan Tinggalkan Manchester United, Bebas Transfer

Lanjutan Piala AFF 2018, Vietnam Melesat Ke Puncak Klasemen Grup A Setelah Tundukkan Malaysia!

Melihat Peluang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 “Harap-harap Cemas”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*