Laga Ujicoba Melawan Meksiko, Argentina Tetap Kuat Tanpa Lionel Messi

Laga Uji Coba Timnas Argentina Menang Lawan Meksiko Tanpa Lionel Messi - Timnas Argentina sukses memetik kemenangan di laga uji coba pertama mereka di jeda internasional kali ini.
Laga Uji Coba Timnas Argentina Menang Lawan Meksiko Tanpa Lionel Messi - Timnas Argentina sukses memetik kemenangan di laga uji coba pertama mereka di jeda internasional kali ini.

Laga Uji Coba Timnas Argentina Menang Lawan Meksiko Tanpa Lionel Messi

Laga Uji Coba Timnas Argentina Menang Lawan Meksiko Tanpa Lionel Messi – Timnas Argentina sukses memetik kemenangan di laga uji coba pertama mereka di jeda internasional kali ini. Timnas Argentina tetap tangguh meski tak diperkuat Lionel Messi. Hal itu bisa dilihat dari hasil laga Argentina vs Meksiko dalam laga persahabatan di Stadion Mario Alberto Kempes, Jumat (17/11/2018). Menghadapi Timnas Meksiko, La Albiceleste berhasil menang dengan skor 2-0. Gol kemenangan Argentina dicetak oleh Ramiro Funes Mori dan juga gol bunuh diri Isaac Brizuela. Pada pertandingan ini, Argentina tidak diperkuat oleh Lionel Messi. Kapten Barcelona itu memang absen pada empat laga persahabatan selepas Piala Dunia 2018.

Pertandingan yang digelar di Estadio Mario Alberto Kempes berjalan dengan tempo yang cepat. Kedua tim sama-sama tampil menyerang sejak awal laga. Baru dua menit laga dimulai, Argentina sudah mendapatkan ancaman serius melalui sundulan Raul Jimenez, namun bola mengenai mistar gawang. Bola muntah sempat ditendang kembali namun masih mengarah ke kiper Argentina. Setelah melakukan sejumlah percobaan gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir di menit 44. Berawal dari tendangan bebas Paulo Dybala di dekat tengah lapangan, bola berhasil melambung indah ke kotak terlarang Meksiko yang kemudian disundul dengan sempurna oleh Ramiro Funes Mori. Skor 1-0 untuk keunggulan Argentina bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Argentina sempat mengancam baris pertahanan Meksiko. Di awal babak kedua ini, tempo berjalan dengan sedang. Namun Argentina sempat mengancam setelah Paulo Dybala melewati barisan pertahanan Meksiko dan melepaskan tembakan chip namun sayang bola masih melebar dari gawang Meksiko. Meksiko sendiri sempat mengancam ketika Gutierrez berhasil menerima umpan tembakan bebas dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Argentina, namun sayang ia sudah dinyatakan offside terlebih dahulu. Setelah peluang tersebut, tempo permainan semakin melambat. Kedua tim masih mencoba untuk membangun serangan kendati bola hanya berkutat di tengah lapangan. Memasuki menit 83 malapetaka datang bagi Meksiko. Pemain pengganti Isaac Brizuela melakukan gol bunuh diri ketika mencoba menghalau umpan silang Saravia yang akan ditanduk oleh Mauro Icardi. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Argentina. Jual beli serangan terus terjadi di sisa babak kedua, namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Argentina. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Tundukkan Islandia, Belgia Lanjutkan Rekor Belum Terkalahkan Di UEFA Nations League!

Diwarnai Hujan Gol, Kroasia Sukses Balaskan Kekalahan Menyakitkan Atas Spanyol!

Semakin Banyak! Pemain Satu Ini Akan Menyusul Egy Maulana Vikri dan Firza Andika ke Eropa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*