Langkah Berat Juventus Rebut Scudetto Ketujuh Beruntun

Langkah Berat Juventus Rebut Scudetto Ketujuh Beruntun
Langkah Berat Juventus Rebut Scudetto Ketujuh Beruntun

Langkah Berat Juventus Rebut Scudetto Ketujuh Beruntun

Langkah Berat Juventus Rebut Scudetto Ketujuh Beruntun – Kemenangan 3-2 yang didapat Juventus atas Inter Milan pada laga pekan ke-35 Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Sabtu (28/4/2018) atau Minggu dini hari WIB. Menjadi langkah kecil dan berat bagi Bianconeri untuk menyabet scudetto 2017-2018. Gol-gol kemenangan Juventus di laga tersebut didapat melalui Douglas Costa (menit ke-13), bunuh diri Milan Skriniar (87′) dan aksi Gonzalo Higuain (89′). Sementara Inter Milan mampu membalas dua kali melalui Mauro Icardi (52′) dan bunuh diri Andrea Barzagli (65′).

Kemenangan tersebut membuat Juventus kini berjarak 4 poin dari Napoli yang menguntit mereka dari posisi kedua. Namun, keunggulan tersebut masih bisa kembali terkikis menjadi satu poin jika Napoli mampu mengalahkan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi yang baru digelar pada Minggu (29/04/2018). Meski demikian, kemenangan ini disambut gembira oleh pelatih Juventus.

Pelatih berusia 50 tahun itu mengatakan bahwa tiga poin dari pertandingan ini adalah sebuah langkah kecil nan penting bagi Juventus. Juventus akan menyabet gelar ke-7 Liga Italia secara berturut-turut. “Saya pikir pada pertandingan ini sepak bola adalah pemenangnya. Kita melihat dua tim bertempur habis-habisan di depan fan yang luar biasa,” kata Allegri. “Kemenangan ini sangat penting dan kami telah mengambil langkah kecil menuju Scudetto. Kini kami harus bisa memenangi tiga laga lainnya,” tuturnya. Pada tiga pertandingan terakhir di Liga Italia, Juventus bakal berhadapan dengan Bologna (5/5/2018), AS Roma (13/5/2018), dan Hellas Verona (20/5/2018). Selain itu, Juventus juga masih akan memainkan laga final Coppa Italia. Juventus akan menghadapi AC Milan pada Rabu (09/05/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Gonzalo Higuain Akhiri Puasa Terlamanya Sejak Tiba di Italia

Higuain sudah berpuasa gol selama 716 menit pertandingan. Jarak waktu ini adalah jarak terlama bagi Higuain tak bisa menjebol gawang lawan di semua kompetisi. Sebelum laga semalam, pemain berusia 30 tahun ini terakhir kali mencetak gol saat Juventus menang 2-0 atas talanta, 14 Maret 2018. Setelah itu secara beruntun Higuain gagal mencetak gol di tujuh laga. Yaitu melawan SPAL, AC Milan, Real Madrid, Benevento, Real Madrid, Crotone, dan Napoli. Musim ini Higuain sudah mencetak 23 gol dari 46 penampilan di semua ajang. Rata-rata satu gol setiap dua laga sekali bagi Higuain. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Alexis Sanchez Masih Merah

AC Milan Tim Yang Kuat Yang Butuh Mentalitas

Empoli Kembali Ke Kasta Tertinggi Italia