Barcelona Pupus Harapan Leganes Melaju Ke Perempat Final Copa Del Rey!

Lionel Messi Kembali Cetak Gol Antar Barcelona Raih Kemenangan
Lionel Messi Kembali Cetak Gol Antar Barcelona Raih Kemenangan- Barcelona lolos ke perempat final Copa del Rey. Dua gol Ousmane Dembele dan satu dari Lionel Messi membuat hasil Barcelona vs Levante ditutup dengan skor akhir 3-0. Bermain di Stadion Camp Nou pada Jumat (181/2019).

Lionel Messi Kembali Cetak Gol Antar Barcelona Raih Kemenangan

Lionel Messi Kembali Cetak Gol Antar Barcelona Raih Kemenangan- Barcelona lolos ke perempat final Copa del Rey. Dua gol Ousmane Dembele dan satu dari Lionel Messi membuat hasil Barcelona vs Levante ditutup dengan skor akhir 3-0. Bermain di Stadion Camp Nou pada Jumat (181/2019). Tuan rumah sekaligus juara bertahan membalikkan agregat menjadi 4-2 dan lolos ke 8 besar Copa del Rey 2018/2019. Kemenangan di leg kedua ini pun membuat Blaugrana lolos dengan skor agregat 4-2. Barcelona menurunkan formasi yang utama di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey musim ini. Di lini depan, Lionel Messi ditriokan dengan Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Berada dalam situasi tertinggal, Ernesto Valverde menurunkan tim terbaiknya pada leg kedua ini. Ivan Rakitic hingga Messi mengisi starting line-up tuan rumah. Seperti bisa diprediksi, Barca pun mendominasi jalannya pertandingan. Namun sederet peluang yang didapat Messi cs masih gagal membuahkan hasil. Barca baru bisa memecah kebuntuan ketika laga berjalan setengah jam. Bola yang bermaksud dihalau Sergio Postigo justru mengenai Dembele dan berbalik arah menjadi gol. Hanya berselang satu menit kemudian, Dembele mencetak gol keduanya. Setelah melewati adangan penjaga gawang Aitor Fernandez, penyelesaian akhir Dembele sempat mengenai Aitor sebelum masuk ke gawang. Barca mendapat beberapa peluang untuk memperbesar keunggulan, sayang tak ada yang mampu berbuah gol. Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum.

Laga Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Barca meneruskan dominasi mereka. Tuan rumah pun berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Messi di menit ke-54. Pergerakan Nelson Semedo di sisi kanan, dilanjutkan dengan umpan silang datarnya yang diselesaikan Lonel Messi dengan manis. Meski terus-menerus menciptakan peluang berbahaya, akan tetapi Barca gagal mencetak gol tambahan. Skor 3-0 untuk kemenangan Barca pun menjadi hasil akhir laga ini. Meskipun Barcelona menang telak 3-0, lantas lolos ke babak berikutnya, masih ada ancaman kemungkinan mereka dicoret dari Copa del Rey. Hal ini terjadi karena penggunaan Chumi, bek mereka berusia 19 tahun di leg pertama di Valencia lalu. Chumi mendapatkan kartu kuning kelimanya bersama Barcelona B saat melawan Castellon. Ia semestinya terkena larangan bermain. Barcelona berkilah, hukuman itu berlaku untuk tim B mereka, dan Chumi memang absen dalam laga kontra Alcoyano.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Leganes Gagal Melaju Ke Babak Delapan Besar Copa Del Rey Meski Tundukkan Real Madrid!

Tim Liga 1 Kedatangan Mantan Pemain Real Madrid, Resmi Telah Tanda Tangan Kontrak

Menang Dengan Skor Tipis, Juventus Raih Piala Pertamanya Musim Ini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*