Lionel Messi Mengakui Kehebatan Pemain Real Madrid

Lionel Messi Mengakui Kehebatan Pemain Real Madrid
Lionel Messi Mengakui Kehebatan Pemain Real Madrid

Lionel Messi Mengakui Kehebatan Pemain Real Madrid

Lionel Messi Mengakui Kehebatan Pemain Real Madrid – Messi menganggap, Real Madrid memiliki sesuatu yang tidak dimiliki tim lain. Yaitu superioritas saat berada di lapangan. Penyerang Argentina berkata, tak ada satu pun tim yang bisa memenangi pertandingan meski tampil buruk, seperti yang dilakukan Real Madrid. Barcelona juga begitu, namun Madrid memiliki sesuatu yang hanya Madrid  yang memilikinya. Ketika Ronaldo dkk main buruk, mereka masih mendapat hasil. Barcelona harus menjadi superior seperti itu untuk menang. Kekalahan di awal Liga Champions adalah sebuah kesalahan. Mendapat keunggulan 4-1 sebelum leg kedua, Barcelona seharusnya menembus semi-final.

Tapi ini memotivasi Messi untuk melihat Madrid di final Liga Champions lagi. Melihat Real Madrid memenangi liga. Messi hanya ingin juara Liga Champions setiap tahun. Dirinya juga ingin menjadi kampiun liga setiap tahun. Barcelona menyelesaikan musim dengan meraih gelar ganda domestik, yang ketiga dalam empat tahun. Namun mereka harus tersingkir di perempat-final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Meski demikian, Messi tetap bahagia di Camp Nou setelah menandatangani kontrak baru berjangka panjang tahun lalu. Dan mengatakan tidak ada pikiran untuk hengkang dari Barcelona.

Lionel Messi kerap dikaitkan pindah ke klub Liga Inggris yaitu Manchester City. Di mana ia bisa bereuni dengan Pep Guardiola dan bergabung sahabatnya di timnas Sergio Aguero. Jika Messi main bersama, itu akan terjadi karena ia direkrut Barcelona. Messi tidak berniat meninggalkan Barcelona. Dirinya tidak akan menemukan tempat lain yang lebih baik dari ini. Barcelona tim terbaik dunia. Setiap tahun, dirinya berjuang memenangkan segalanya. Messi tahu setiap tahun saya akan memiliki tantangan personal. Messi tidak perlu pergi ke mana pun untuk membuktikan apa pun.

Messi Tak Berambisi Jadi Yang Terbaik

Bintang yang kini bermain di Barcelona ini telah mendaratkan lima Ballon d’Or dalam kariernya. Namun tidak pernah terfikirkan dengan penghargaan individu. Mega bintang Barcelona Lionel Messi mengakui tidak tertarik menjadi pemain terbaik sepanjang sejarah. Tidak termotivasi terlibat dalam persaingan antar pemain dengan superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo. Sepanjang kariernya, kapten Argentina ini diakui sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah. Tak heran, karena La Pulga telah berhasil menyegel sederet gelar mayor. Termasuk sembilan titel La Liga, empat Liga Champions, lima Ballon d’Or dan 552 gol untuk Blaugrana. Namun, Messi menegaskan tidak pernah mengincar penghargaan personal maupun pujian. Messi tidak tertarik menjadi yang terbaik sepanjang sejarah. Dirinya tidak pernah mengganggap itu, untuk menjadi yang pertama, atau kedua, ketiga atau keempat.

Setiap kali Messi memulai musim dirinya berusaha meningkatkan diri sendiri memberikan yang maksimal untuk rekan setim dan dirinya sendiri. Messi menganggap menjadi yang terbaik dalam sejarah tidak mengubah apa pun. Namun dalam sepanjang kariernya, Messi kerap bersaing dengan Cristiano Ronaldo untuk merebutkan status terbaik, keduanya mendominasi perebutan penghargaan individu. Messi selalu ingin meningkatkan kualitasnya dan tidak mau bersaing dengan siapa pun. Karena dirinya bermain tidak untuk jadi yang terbaik dalam sejarah. Namun untuk meningkatkan performa diri sendiri dari tahun ke tahun dan terus menang. Lionel Messi Mengakui Kehebatan Pemain Real Madrid. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Neymar Masih Rindu Akan Kekompakan Trio MSN di Barcelona

Pengabdian Isco Untuk Real Madrid Terbukti Dengan Prestasi

Gareth Bale Jadi Pemain Terkaya Inggris Raya