Liga Champions 2018/2019: Liverpool Vs Napoli, Laga Hidup Mati Sang Pemuncak Klasemen Liga Inggris!

Liverpool Butuh Kemenangan Untuk Melaju Ke Fase Gugur
Liverpool Butuh Kemenangan Untuk Melaju Ke Fase Gugur- Big match Liga Champions pekan terakhir Grup C tengah pekan ini.  Laga penentuan antara Liverpool vs Napoli pada Rabu (12/12/2018) pukul 03.00 WIB.

Liverpool Butuh Kemenangan Untuk Melaju Ke Fase Gugur

Liverpool Butuh Kemenangan Untuk Melaju Ke Fase Gugur– Big match Liga Champions pekan terakhir Grup C tengah pekan ini.  Laga penentuan antara Liverpool vs Napoli pada Rabu (12/12/2018) pukul 03.00 WIB. Tuan rumah akan memaksakan tiga poin agar bisa lolos babak 16 besar. Belum ada yang pasti lolos dari grup mereka, dan duel di Anfield ini sifatnya sangat krusial. Liverpool kalah 0-1 di San Paolo oleh late goal Lorenzo Insigne pada matchday 2. Liverpool, yang tak terkalahkan dalam 18 laga kandang terakhir mereka di Eropa, perlu membalasnya. Liverpool saat ini berperingkat ketiga, di bawah Napoli yang menguasai posisi puncak klasemen, dengan sembilan poin. Sedangkan Paris Saint-Germain (PSG), yang akan memainkan laga away di kandang Red Star, menghuni posisi kedua dengan delapan poin.

Liverpool harus menang. Dengan begitu, peluang lolos akan terbuka. Pasukan Jurgen Klopp harus menang 1-0 atau dengan margin minimal dua gol atas Napoli jika PSG menang di kandang Red Star. Napoli, yang belum pernah menang di Inggris, cuma butuh hasil imbang untuk memastikan kelolosan. Dengan kata lain, pressure lebih besar dirasakan oleh kubu tuan rumah. Tentu, kemenangan akan otomatis mengantarkan anak asuh Jürgen Klopp untuk mewujudkan mimpi lolos fase gugur Liga Champions musim ini ditengah himpitan kekuatan dari Napoli dan PSG.

Hasil Negatif Akan Memupus Harapan Liverpool

The Reds juga bisa lolos sebagai juara Grup C melalui kemenangan atas Napoli dengan skor berapapun jika PSG kalah atau seri dalam pertandingan terakhir mereka, saat bertandang ke Red Star Belgrade. Jika Liverpool kalah lawan Napoli, sementara Red Star menang menjamu PSG, maka Liverpool akan finis peringkat empat dan tersingkir dari Eropa. Liverpool, yang musim lalu tembus hingga final, tentu tak mau skenario terburuk itu jadi kenyataan. Namun, jika kalah atau meraih hasil imbang di Anfield, berarti sebuah kegagalan bagi Virgil van Dijk dan kawan-kawan. Dengan menempati urutan ketiga, maka Liverpool hanya akan lolos ke babak 32 besar Liga Eropa. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Laju Barcelona Tak Terbendung Di La Liga Spanyol Setelah Atasi Perlawanan Espanyol!

Huesca Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari Los Blancos Di Laga Lanjutan Liga BBVA 2018/2019!

Manchester United Kembali Ke Jalur Juara Setelah Taklukkan Fulham Dengan Skor Besar!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*