Belum Apa-apa, Liverpool Masih Setengah Kekuatan Belum Maksimal

Liverpool Masih Belum Mengeluarkan Kemampuan Maksimalnya - Dalam waktu dekat, Liverpool dijadwalkan bertandang ke markas Watford pada Sabtu (24/11) waktu setempat.
Liverpool Masih Belum Mengeluarkan Kemampuan Maksimalnya - Dalam waktu dekat, Liverpool dijadwalkan bertandang ke markas Watford pada Sabtu (24/11) waktu setempat.

Liverpool Masih Belum Mengeluarkan Kemampuan Maksimalnya

Liverpool Masih Belum Mengeluarkan Kemampuan Maksimalnya – Dalam waktu dekat, Liverpool dijadwalkan bertandang ke markas Watford pada Sabtu (24/11) waktu setempat. Tidak ada gangguan berarti yang dialami para pemainnya setelah jeda internasional selama dua pekan terakhir. Juergen Klopp menyatakan timnya belum mengeluarkan kemampuan maksimal musim ini. Gini Wijnaldum dkk masih terlihat inkonsisten dalam beberapa pertandingan krusial.

Masih Bisa Berkembang walau demikian, peningkatan performa tersebut belum cukup untuk membuat Klopp merasa puas. Ia meyakini Mohamed Salah dkk masih bisa berkembang lebih jauh lagi dari keadaan mereka yang sekarang. Klopp menambahkan, meski belum sepenuhnya ada di jalur nyaman, sudah ada peningkatan yang terlihat dari segi permainan. Hanya memang, pria Jerman tersebut mengakui masih ada sejumlah catatan yang harus diperbaiki.

“Kami masih akan berkembang, itu adalah sebuah keharusan dan kami akan melakukannya. Intinya, yang harus kami lakukan sekarang adalah memenangkan setiap pertandingan. Beberapa sudah kami lakukan musim ini. Saat ini, tidak ada alasan bagi siapa pun untuk melontarkan kritik yang tidak perlu kepada pemain kami. Mereka sudah bekerja dengan sangat baik sejauh ini,” jelas Klopp.

Meski sejauh ini, Liverpool masih menempati dua besar di dua turnamen utama yakni Liga Inggris dan Liga Champions. Khusus untuk kancah domestik, belum satu pun klub asal kota pelabuhan tersebut menelan kekalahan. Ia meyakini Mohamed Salah dkk masih bisa berkembang lebih jauh lagi dari keadaan mereka yang sekarang.

“Kami bisa berkembang , kami harus berkembang dan akan melakukannya. Pertahanan semakin membaik, eksekusi bola mati juga. Kami lebih dewasa dalam bermain, manajemen permainan menjadi lebih baik. Ada banyak yang sudah lebih baik,” ujar Klopp. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Rentetan Hasil Buruk Tim Setan Merah, Membuat David De Gea Ingin Hengkang?

Mantan Pemain Barcelona Akan Bermain Di Indonesia, Siapa?

Gagal Lolos Ke Semi Final Piala AFF 2018, Bima Sakti Janjikan Kemenangan di Laga Terakhir

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*