Mampukah Liverpool Kembali Raih Kemenangan Saat Menjamu Tim Kuda Hitam?

Liverpool Masih Dibayangi Manchester City Di Tangga Klasemen
Liverpool Masih Dibayangi Manchester City Di Tangga Klasemen- Liverpool akan menjamu tamunya, Crystal Palace di Stadion Anfield. Pertandingan dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (19/1/2019) pukul 22.00 WIB.

Liverpool Masih Dibayangi Manchester City Di Tangga Klasemen

Liverpool Masih Dibayangi Manchester City Di Tangga Klasemen- Liverpool akan menjamu tamunya, Crystal Palace di Stadion Anfield. Pertandingan dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (19/1/2019) pukul 22.00 WIB. Laga tersebut akan menjadi kesempatan The Reds untuk kembali menjauh dari kejaran Manchester City yang menjadi pesaing terdekat mereka. Hingga pekan ke-22 Liga Inggris, Liverpool ada di puncak klasemen Liga Inggris dengan total 57 poin. Mereka unggul empat angka dari Manchester City. Pekan ini, The Reds bermain lebih dulu daripada City yang baru berlaga pada Minggu (20/1) pukul 20.30 WIB kontra tuan rumah Huddersfield. Artinya, Liverpool bisa membuat jarak tujuh angka lagi dari sang rival.

Liverpool telah bangkit dari kekalahan kontra Manchester City di liga dan Wolverhampton di FA Cup dengan menjinakkan tuan rumah Brighton 1-0 lewat penalti Mohamed Salah. The Reds sudah siap menatap laga berikutnya. Jurgen Klopp memang kehilangan beberapa pemainnya, terutama di lini belakang. Joe Gomez masih cedera, sedangkan Trent Alexander-Arnold juga menyusul absen dengan sebab yang sama. Sementara itu, cedera lutut membuat Georginio Wijnaldum diragukan bisa turun di lini tengah. Namun Klopp masih bisa menyiasatinya dengan pemain-pemain yang ada. Terpenting, Sadio Mane, Roberto Firmino, Xherdan Shaqiri hingga Salah di barisan ofensif berada dalam kondisi ideal.

Prediksi Pertandingan

Tidak jauh berbeda dengan situasi yang dialami Liverpool, Crystal Palace pun mengalami masalah di lini belakang mereka. Vicente Guaita kemungkinan besar akan absen dalam laga melawan Liverpool, setelah mengalami cedera saat The Eagles takluk atas Watford di kandang sendiri. Wayne Hennessey pun masih diragukan untuk tampil. Praktis, Crystal Palace tinggal memiliki Julian Speroni di posisi penjaga gawang tim senior, dan kemungklinan akan diturunkan oleh Roy Hodgson di pertandingan kontra Liverpool. Liverpool yang berupaya untuk menjauh dari Manchester City, akan berusaha untuk mengamankan 3 poin di kandang. Namun, The Reds tak boleh meremehkan kekuatan Crystal Palace. Sebab Luka Milivojevic dan kolega adalah tim pertama yang berhasil menaklukkan Manchester City di kandang mereka.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Leganes Gagal Melaju Ke Babak Delapan Besar Copa Del Rey Meski Tundukkan Real Madrid!

Tim Liga 1 Kedatangan Mantan Pemain Real Madrid, Resmi Telah Tanda Tangan Kontrak

Menang Dengan Skor Tipis, Juventus Raih Piala Pertamanya Musim Ini!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*