Finalis Liga Champions Musim Lalu Berebut Service Alisson Becker di Posisi Penjaga Gawang

Liverpool Naikkan Tawaran untuk Alisson Menjadi 70 Juta Euro
Liverpool Naikkan Tawaran untuk Alisson Menjadi 70 Juta Euro

Liverpool Naikkan Tawaran untuk Alisson Menjadi 70 Juta Euro

Liverpool Naikkan Tawaran untuk Alisson Menjadi 70 Juta Euro – Ketertarikan Liverpol Kepada Alisson Becker ternyata tidak main – main hal ini dapat dilihat dari upaya yang telah dilakukan oleh Liverpol belakangan ini, Liverpool belakangan ini secara terangan – terangan terus melakukan pendekatan dengan penjaga gawang AS Roma Tersebut Liverpool disebut teah melayangkan tawaran hingga sebesar 70 juta euro (Rp 1,17 triliun) untuk bisa menggaet kiper AS Roma, Alisson Becker. Jumlah tersebut tentu bisa membuat Alisson masuk dalam jajaran kiper termahal di dunia.

Alisson menampilkan permainan standar di timnas Brasil pada Piala Dunia 2018. Alisson kebobolan tiga gol di Rusia. Parahnya, tiga gol yang bersarang ke gawang Alisson membuat Brasil tidak membawa poin penuh di pertandingan tersebut. Skor 1-1 saat melawan Swiss, dan kalah 1-2 dari Belgia yang membuat Brasil langsung tersisih di babak perempatfinal.

Kedua Kiper Liverpool Gagal Menunjukan Peforma Terbaik

Liverpool serius ingin membenahi sektor kiper. Loris Karius dan Simon Mignolet gagal menunjukkan performa yang meyakinkan di bawah mistar.Alisson telah masuk dalam radar Liverpool sejak bursa transfer musim dingin 2018. Namun, Alisson memilih untuk bertahan di AS Roma. Selain itu, AS Roma tak berniat melepas Alisson setelah membiarkan kepergian Mohamed Salah ke Liverpool. Namun, tawaran menggiuarkan yang terus datang, membuat pagar Giallorossi terancam jebol.

Selain Liverpool, Real Madrid juga menjadi klub yang berminat dengan Alisson. Namun, Los Blancos belum menunjukkan kesungguhannya dengan melayangkan tawaran Sebelumnya, AS Roma sudah menolak tawaran sebesar 65 juta euro (Rp 1,09 triliun) dari Liverpooluntuk memboyong Alisson. Namun, The Reds masih belum menyerah. AS Roma disebut menginginkan harga sebesar 75 juta euro (Rp 1,25 triliun) dari klub yang menginginkan jasa Alisson. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Wasit Asal Argentina Dituding Berat Sebelah Saat Memimpin Laga Final Piala Dunia 2018

Sukses Menguasai Dunia, Timnas Prancis Diprediksi Lebih Lama Lagi Mendominasi

Timnas Prancis Berhasil Menjuarai Piala Dunia 2018 Dengan Dibantu Para Imigrannya

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Klub-klub Italia Gulung Tikar Nestapa Sepak Bola Italia
  2. Merapatnya Pemain Timnas Aljazair ke Etihad Stadium

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*