Kiper Utama Timnas Brasil Resmi Berkostum The Reds, Calon Kuat Juara Liga Inggris-kah?

Liverpool Resmi Rekrut Alisson Becker dari AS Roma
Liverpool Resmi Rekrut Alisson Becker dari AS Roma

Liverpool Resmi Rekrut Alisson Becker dari AS Roma

Liverpool Resmi Rekrut Alisson Becker dari AS Roma – Raksasa Premier League, Liverpool baru saja mengumumkan bahwa mereka telah merampungkan proses transfer penjaga gawang Alisson Becker dari AS Roma. Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut Alisson sepakat menandatangani kontrak jangka panjang setelah menjalani tes medis dan tahap-tahap lain untuk menyelesaikan proses kepindahan ini. Meski tak disebutkan secara rinci, tapi media-media menyebut Liverpool diklaim harus membayar senilai 70 juta euro plus 5 juta euro dalam bentuk bonus untuk memboyong Alisson ke Anfield.

Setelah menandatangani kontrak di Liverpool, Alisson berkata bahwa kepindahan ini merupakan sebuah langkah besar dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional. “Saya sangat senang, ini adalah mimpi yang menjadi nyata bisa mengenakan seragam dengan prestise begitu besar dan selalu meraih kemenangan”. “Dalam hal hidup saya dan karier saya, ini adalah sebuah langkah besar bagi saya untuk menjadi bagian dari klub dan keluarga ini. Anda bisa yakin bahwa saya akan memberikan segalanya,” tambahnya. Sebagai konsekuensi dari kedatangan Alisson, Liverpool kabarnya selangkah lagi melepas kiper ketiga mereka, Danny Ward ke Leicester City. Liverpool diklaim akan menerima uang senilai 10 juta poundsteling dari penjualan Ward. Di Leicester, Ward rencananya akan menjadi pelapis sepadan bagi Kasper Schmeichel.

Calon Kuat Peraih Titel Liga Inggris dan Liga Champions Eropa

Sementara satu kiper lagi yang kemungkinan hengkang adalah Simon Mignolet. Namun ia kini masih menjalani liburan setelah memperkuat Belgia di ajang Piala Dunia 2018. Sekiranya Liverpool sukses mendaratkan Alisson, maka The Reds sangat layak dianggap sebagai salah satu calon juara. Pertahanan mereka bisa lebih stabil, menyokong lini serang yang memang sudah mematikan. Musim lalu, Liverpool sering kerepotan di lini pertahanan. Kedatangan Virgil van Dijk sedikit mengatasi permasalahan itu, meski Lloris Karius masih menjadi kelemahan. Karenanya, Alisson dipercaya akan jadi tambahan krusial bagi kekuatan Liverpool dan, jika berhasil mendatangkan Alisson, maka besar kemungkinan belanja Liverpool akan berhenti. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pamor Serie A Liga Italia akan Kembali Hidup Setelah Juventus Kedatangan Pemain Ini

Mantan Pemain Arema FC dan Sriwijaya FC Resmi Merumput Bersama Tim Juara Bertahan Liga 1

Beberapa Legenda Mempertanyakan Keputusan Nestor Pitana Terkait VAR Penalti Final Piala Dunia 2018

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Neymar Masih Tetap Bersama Paris Saint Germain
  2. Merapatnya Pemain Timnas Aljazair ke Etihad Stadium

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*