Kalah Lagi dan Tersingkir Dari Ajang Piala FA, Ini Kata Pelatih Liverpool

Liverpool Tersingkir Dari Ajang Piala FA Begini Komentar Klopp - Bermain di kandang lawan, Liverpool takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers pada laga putaran ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Senin (7/1/2018).
Liverpool Tersingkir Dari Ajang Piala FA Begini Komentar Klopp - Bermain di kandang lawan, Liverpool takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers pada laga putaran ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Senin (7/1/2018).

Liverpool Tersingkir Dari Ajang Piala FA Begini Komentar Klopp

Liverpool Tersingkir Dari Ajang Piala FA Begini Komentar Klopp – Bermain di kandang lawan, Liverpool takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers pada laga putaran ketiga Piala FA di Molineux Stadium, Senin (7/1/2018). Hasil itu pun membuat The Reds tersingkir. Liverpool tampil dengan sebagai besar pemain lapis kedua. Klopp menempatkan Daniel Sturridge dan Divock Origi sebagai juru gedor. Sebelumnya, Jurgen Klopp menilai hanya gelar Premier League yang dapat membungkam kritik terhadap Liverpool. Dia merasa titel domestik lain, salah satunya Piala FA, tidak cukup.

“Jika kami memenangkan Piala FA maka orang akan mengatakan bahwa kami sudah tidak memenangkan Liga Inggris selama bertahun-tahun. Kami tidak bisa mengubah apa yang dipikirkan orang lain. Kami harus mencoba yang terbaik dalam setiap pertandingan yang kami mainkan dan sejauh ini, tidak hanya musim ini tetapi terutama musim ini, itulah yang dilakukan oleh para pemain. Dan itulah yang akan kami coba lagi dan lagi dan lagi dan kita lihat apa yang akan terjadi,” bebar Klopp.

Babak pertama tanpa Salah, Firmino, dan Mane, Liverpool kesulitan membongkar rapatnya barisan belakang Wolverhampton. Bahkan, hingga laga berjalan 30 menit, Liverpool tak sekalipun melepaskan tembakan tepat sasaran. Pada menit ke-38, gawang The Reds justru kebobolan. Bola hasil sepakan kaki kanan Raul Jimenez yang memanfaatkan umpan dari Diogo Jota gagal dihalau Simon Mignolet.

Babak kedua tertinggal satu gol pada paruh pertama, Liverpool meningkatkan intensitas serangan pada babak kedua. The Reds berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51 lewat aksi Divock Origi. The Wolves kembali memimpin pada menit ke-55 berkat bola hasil tembakan Ruben Neves. Liverpool terus melancarkan serangan ke pertahanan Wolverhampton. Namun, sampai laga berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Wolverhampton Wanderers tetap bertahan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bursa Transfer Liga 1: Pemain Baru Persija Berpengalaman di Eropa

5 Kemenangan Beruntun, Manchester United Melaju ke Babak Empat Piala FA

Ambisi Arsenal Lanjutkan Tren Kemenangan Ketika Melawat Ke Markas Tim League One!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*