Leganes Gagal Melaju Ke Babak Delapan Besar Copa Del Rey Meski Tundukkan Real Madrid!

Los Blancos Kalah Dengan Skor Tipis Atas Leganes
Los Blancos Kalah Dengan Skor Tipis Atas Leganes- Real Madrid tetap berhak lolos ke perempat final Copa del Rey musim ini. Meski menelan kekalahan 0-1 ketika bertandang ke markas Leganes. Laga di Estadio Butarque dalam laga leg kedua babak 16 besar yang digelar pada Kamis (17/1) dini hari WIB.

Los Blancos Kalah Dengan Skor Tipis Atas Leganes

Los Blancos Kalah Dengan Skor Tipis Atas Leganes- Real Madrid tetap berhak lolos ke perempat final Copa del Rey musim ini. Meski menelan kekalahan 0-1 ketika bertandang ke markas Leganes. Laga di Estadio Butarque dalam laga leg kedua babak 16 besar yang digelar pada Kamis (17/1) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Leganes dicetak oleh Martin Braithwaite di pertengahan babak pertama. Madrid mencoba membalas di sisa laga, akan tetapi tak ada gol yang mampu dicetak tim tamu. Sayang kemenangan ini belum cukup untuk membawa Leganes lolos karena mereka kalah agregat 1-3 setelah menyerah tiga gol tanpa balas di pertemuan pertama pekan lalu.

Di babak pertama tuan rumah memiliki dua peluang yang berpotensi menghasilkan gol pada menit 19 dan 26 melalui Sabin Merino. Namun, bola urung menggetarkan gawang Keylor Navas. Skor 0-0. Terus menerus melakukan serangan, Leganes akhirnya mampu menciptakan gol melalui Martin Braithwaite pada menit 30. Pemain asal Denmark itu sempat menyundul bola dan membentur tiang, kemelut terjadi di kotak penalti yang pada akhirnya dimaksimalkan Braithwaite menjadi gol. Skor 1-0. Real Madrid terlihat kesulitan untuk keluar dari tekanan tuan rumah. Meski mendapatkan beberapa peluang, akan tetapi Leganes tampil mendominasi. Skor 1-0 pun bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya paruh pertama.

Jalannya Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Santiago Solari melakukan perubahan dengan memasukkan Dani Ceballos menggantikan Sergio Reguilon. Marcelo pun kembali posisi aslinya sebagai bek kiri setelah dipasang sebagai gelandang sejak menit pertama. Madrid mendominasi jalannya babak kedua. Meski demikian, pasukan Los Blancos tak mampu untuk membongkar pertahanan rapat tim tuan rumah. Madrid hampir saja menyamakan kedudukan jelang laga usai. Brahim Diaz yang masuk sebagai pemain pengganti mendapat bola di muka gawang Leganes, sayang tembakannya masih mengenai tiang gawang. Skor 1-0 untuk kemenangan Leganes pun menjadi hasil akhir laga ini. Kendati meraih kemenangan, Leganes tetap gagal melaju ke babak perempat final sebab kalah agregat 1-3 atas Real Madrid.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berikut 3 Daftar Pemain Belakang Terbaik Dunia Yang Layak Disebut Benteng Kokoh

Sulitnya Mencari Striker Haus Gol dan Berpengalaman di Timnas Indonesia, Termasuk Timnas U-22

Trasfer liga 1: Pemain Rekrutan Baru Yang Telah Didatangkan Klub Liga 1 Musim 2019