Luis Milla : Pemain Ini Adalah Potensi Besar yang Dimiliki Indonesia

Luis Milla Mengatakan Sadil Ramdani Mempunyai Potensi Besar - Saddil memperlihatkan performa yang sangat baik di Asian Games 2018 meski lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Pemain yang kini tercatat sebagai pemain Persela Lamongan itu selalu mampu memberikan kontribusi besar bagi lini serang
Luis Milla Mengatakan Sadil Ramdani Mempunyai Potensi Besar - Saddil memperlihatkan performa yang sangat baik di Asian Games 2018 meski lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Pemain yang kini tercatat sebagai pemain Persela Lamongan itu selalu mampu memberikan kontribusi besar bagi lini serang

Luis Milla Mengatakan Sadil Ramdani Mempunyai Potensi Besar

Luis Milla Mengatakan Sadil Ramdani Mempunyai Potensi Besar – Saddil memperlihatkan performa yang sangat baik di Asian Games 2018 meski lebih sering masuk sebagai pemain pengganti. Pemain yang kini tercatat sebagai pemain Persela Lamongan itu selalu mampu memberikan kontribusi besar bagi lini serang Timnas Indonesia U-23. Pelatih Tim Garuda Muda, Luis Milla, berharap Indonesia bisa menjaga dengan baik potensi Saddil Ramdani. dan pemain-pemain muda Timnas Indonesia lainnya. Kontribusi besar Saddil antara lain ketika memberikan assist kepada Beto Goncalves dalam kemenangan 3-0 atas Laos. Dalam laga terakhir Timnas Indonesia U-23 di 16 besar sepak bola Asian Games 2018 pun. Saddil berkontribusi besar saat Stefano Lilipaly mencetak gol penyeimban di masa injury time dengan umpan silangnya dari sisi kiri.

Saddil Ramdani memang merupakan pemain yang memiliki potensi besar. Pemain berusia 19 tahun itu kerap bermain di sisi sayap kanan bergantian atau melapisi Irfan Jaya. Namun, dalam laga terakhir, Saddil Ramdani juga bermain sebagai bek kiri. posisi yang memang juga pernah dijajal Luis Milla kepadanya pada 2017 lalu. Dalam laga kontra UEA, Luis Milla memang memodifikasi formasi timnya. Keluarnya Andi Setyo dan masuknya Septian David Maulana membuat Ricky Fajrin bergeser ke pusat pertahanan bersama Hansamu Yama. Sementara itu, Febri Hariyadi turun dari sayap kiri ke bek kiri mengisi posisi yang ditinggalkan Ricky Fajrin.

Pemain Potensial

Saddil yang masuk menggantikan Irfan Jaya sempat bermain di posisi biasanya, yaitu sayap kanan. Namun, keluarnya Febri Hariyadi yang digantikan oleh Ilham Udin Armaiyn membuat Saddil mundur ke posisi bek kiri. Beberapa menit sebelum melepaskan umpan silang dari sisi kiri yang berbuah gol yang dicetak Stefano Lilipaly.  Meski akhirnya sang pemain gagal melakukan eksekusi dengan baik saat drama adu penalti. Luis Milla menganggap Saddil Ramdani adalah pemain yang sangat potensial. Pelatih asal Spanyol itu berharap pemain seperti Saddil bisa terjaga kualitasnya untuk masa depan sepak bola Indonesia.

“Masuknya Saddil Ramdani membuat tim ini bisa bertahan dengan baik. Saya merasa pergantian pemain dalam pertandingan ini sangat baik. Saddil adalah pemain yang memiliki masa depan cerah. Saya berharap Indonesia bisa menjaganya dengan baik,” ujar Luis Milla. Saddil Ramdani telah menjadi andalan Luis Milla sejak tampil di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Malaysia. Berbeda dengan rekan-rekan setimnya, Saddil memang memiliki jam terbang yang cukup tinggi mengingat ia juga menjadi andalan Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-19. Kunjungi Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Prediksi matchweek 3 : Liverpool vs Brighton, Menurut Data Liverpool Unggul Dari Brighton

Jika Masih Bermain, 3 Pemain Ini yang Bisa Melampaui Cristiano Ronaldo dan Messi

Tidak ada Manchester United Dalam Prediksi 3 Kandidat Juara Liga Inggris Musim 2018-2019

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*