Wasit Asal Argentina Dituding Berat Sebelah Saat Memimpin Laga Final Piala Dunia 2018

Luka Modric Tuding Wasit Berat Sebelah Ke Timnas Prancis
Luka Modric Tuding Wasit Berat Sebelah Ke Timnas Prancis

Luka Modric Tuding Wasit Berat Sebelah Ke Timnas Prancis

Luka Modric Tuding Wasit Berat Sebelah Ke Timnas Prancis – Luka Modric masih belum bisa terima atas kekalahan timnnya dari Timnas Prancis. Modric menilai keputusan wasit yang berat sebelah membuat timnya harus tumbang di final Piala Dunia 2018. Kroasia sendiri berhasil tampil di luar ekspektasi publik di Piala Dunia 2018. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, The Vatreni berhasil lolos ke final Piala Dunia semenjak federasi sepakboal mereka terbentuk. Namun di partai final, Kroasia harus bertekuk lutut atas lawan mereka Prancis. Mereka harus tumbang dengan skor 4-2 dari tim berjuluk Les Bleus tersebut.

Modric sendiri mengungkapkan bahwa timnya lebih layak untuk menjadi juara ketimbang Prancis. “Semua pemain kami merasakan hal yang sama, yaitu kami tidak pantas kalah,” ujar Modric kepada Sportsmole. Modric sendiri menuding bahwa wasit lebih condon membela Prancis pada pertandingan tersebut dan itu terbukti dari keputusan-keputusan yang dibuat sang wasit sepanjang pertandingan. “Saya rasa kami adalah tim yang lebih baik dari Prancis, namun terkadang tim yang lebih baik tidak memenangkan pertandingan.”

Penalti dan VAR Membunuh Kroasia

Kroasia terkejut terkena hukuman penalti. “Kami juga terkejut kami mendapatkan hukuman penalti, terutama karena pelanggaran yang ia berikan di gol pertama mereka menurut saya bukanlah sebuah pelanggaran dan kami bisa bangkit dari itu.” Modric juga menyesalkan penalti yang diberikan oleh wasit Nestor Pitana itu, karena ia menilai penalti itu membunuh semangat timnya.”Kami berhasil bermain dengan baik dan kami memainkan sepakbola yang bagus sepanjang pertandingan. Lalu wasit memberikan penalti untuk Prancis setelah melihat VAR dan itu membunuh kami.”

“Tidak mudah untuk bangkit dari kondisi tersebut, namun kami terus mencoba. Kami terus berjuang hingga akhir dan kami benar-benar bangga dengan bagaimana cara kami bermain. Namun sayang itu tidak cukup membuat kami menang.” tandasnya. Meski gagal menjadi juara, Modric mendapatkan penghargaan Bola Emas Piala Dunia 2018 sebagai penghargaan pemain terbaik sepanjang turnamen tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Lima Blunder Kiper Terburuk di Piala Dunia 2018, Nomor 5 Sangat Buruk dan Merugikan Tim

Titisan Claude Makelele Ini Bermain Sangat Buruk di Final Piala Dunia 2018

Statistik Buruk Mantan Striker Montpellier dan Arsenal ini di Piala Dunia 2018 Rusia

 

1 Trackback / Pingback

  1. Liverpool Naikkan Tawaran untuk Alisson Menjadi 70 Juta Euro

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*