4 Pemain Muda Brasil yang Bisa Menjadi Pemain Bintang Seperti Neymar

Malcom Diantara Pemain Muda Brasil yang Bisa Menjadi Pemain Bintang Seperti Neymar - Brasil tidak pernah kehilangan talenta luar biasa dalam sepak bola. Saat ini sepakbola Brasil diwakili oleh Neymar. Bintang PSG itu menjadi pemain termahal dunia pada usia 26 tahun dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia. 
Malcom Diantara Pemain Muda Brasil yang Bisa Menjadi Pemain Bintang Seperti Neymar - Brasil tidak pernah kehilangan talenta luar biasa dalam sepak bola. Saat ini sepakbola Brasil diwakili oleh Neymar. Bintang PSG itu menjadi pemain termahal dunia pada usia 26 tahun dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia. 

Malcom Diantara Pemain Muda Brasil yang Bisa Menjadi Pemain Bintang Seperti Neymar

Malcom Diantara Pemain Muda Brasil yang Bisa Menjadi Pemain Bintang Seperti Neymar – Brasil tidak pernah kehilangan talenta luar biasa dalam sepak bola. Saat ini sepakbola Brasil diwakili oleh Neymar. Bintang PSG itu menjadi pemain termahal dunia pada usia 26 tahun dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Brasil terkenal karena sering menghasilkan pemain yang hebat dalam dunia sepakbola. Mulai dari Pele, Romario hingga Ronaldo pernah memenangkan Piala Dunia. Meskipun begitu, Brasil masih punya banyak pemain muda yang cukup menjanjikan. Mereka berpotensi menjadi bintang kelas dunia di masa mendatang.

Berikut ini pemain Brasil yang berpotensi menjadi bintang besar di masa mendatang :

Gabriel Jesus

Jesus menolak banyak tawaran dari klub besar Eropa untuk bergabung dengan Manchester City dua tahun lalu. Pemain berusia 21 tahun itu berhasil membuktikan kualitasnya di bawah asuhan Josep Guardiola.

Jesus mampu menjadi suksesor Sergio Ageuero di Etihad Stadium. Setelah tampil kurang mengesankan di Piala Dunia 2018, Jesus bertekad menjadi bintang utama City musim ini.

Mantan bomber Selecao Ronaldo sangat terkesan dengan kemampuan Jesus dan mengharapkan mantan pemain Palmeiras itu bisa sukses di timnas Brasil.

Vinicius Junior

Vinicius mulai mencuri perhatian sejak saat membela timnas Brasil di Piala Amerika Latin U-17 pada tahun 2017. Dalam turnamen itu, ia mampu mengemas tujuh gol dan membawa Brasil menjadi juara.

Real Madrid kemudian berhasil memenangkan perburuan tanda tangan pemain yang dijuluki ‘The Next Neymar’ tersebut. Tak tanggung-tanggung, Los Blancos bersedia mengeluarkan 45 juta euro untuk pemain yang baru berusia 16 tahun saat itu.

Vinicius akhirnya bergabung dengan skuat Madrid pada musim panas ini. Pemain berusia 18 tahun itu masuk dalam rencana pelatih Julen Lopetegui pada musim ini.

Andreas Pereira

Masa depan Pereira di Manchester United masih belum jelas sebab kontraknya akan habis pada akhir musim. Namun, jika dia meninggalkan Old Trafford, Pereira jelas tidak akan kekurangan peminat.

Penampilan Pereira sangat luar biasa ketika dipinjamkan ke Valencia pada musim lalu. Oleh karena itu, gelandang Brasil kelahiran Belgia itu tidak perlu khawatir dengan masa depannya jika meninggalkan Setan Merah.

Pereira memang masih belum bisa mendapatkan tempat reguler di skuat asuhan Jose Mourinho sejauh ini. Namun, ia punya potensi untuk menjadi salah satu gelandang terbaik jika diberi kesempatan yang besar.

Malcom

Malcom merupakan salah satu pemain yang cukup sering dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Ia hampir bergabung dengan AS Roma sebelum akhirnya dibajak oleh Barcelona.

Ada alasan mengapa pemain Brasil diincar banyak klub papan atas di musim panas. Salah satunya adalah dia merupakan pemain keempat di Ligue 1 yang menciptakan peluang paling banyak setelah Dimitri Payet (121), Benjamin Bourigeaud (93) dan Mathieu Dossev saat masih berada di Bordeaux.

Jika bisa beradaptasi dengan cepat dan tampil mengesankan bersama Barcelona, Malcom berpeluang besar menjadi pengganti jangka panjang Neymar di level internasional. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Ingin Setara dengan Alexis Sanchez dan Paul Pogba, David de Gea Menunda Perpanjang Kontrak

Karena Kebiasaan Unik Inilah Cristiano Ronaldo Sulit Cetak Gol Perdananya

Berpeluang Promosi Tim Utama, Lechia Gdansk Sulit Melepas Egy Maulana Vikri TC Timnas Indonesia U-19

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*