Laga Berat Burton Ketika Menjamu Manchester City Di Kandangnya!

Manchester City Cukup Membutuhkan Hasil Seri Lawan Burton
Manchester City Cukup Membutuhkan Hasil Seri Lawan Burton- Juara bertahan Manchester City akan bertandang ke markas tim divisi tiga Burton Albion. Pada leg kedua babak semifinal Carabao Cup 2018/19, Kamis (24/1). Hanya keajaiban yang bisa menggagalkan langkah City menuju final.

Manchester City Cukup Membutuhkan Hasil Seri Lawan Burton

Manchester City Cukup Membutuhkan Hasil Seri Lawan Burton- Juara bertahan Manchester City akan bertandang ke markas tim divisi tiga Burton Albion. Pada leg kedua babak semifinal Carabao Cup 2018/19, Kamis (24/1). Hanya keajaiban yang bisa menggagalkan langkah City menuju final. The Citizens yang di leg pertama unggul 9-0 atas The Brewers diprediksi tak akan mengalami kesulitan untuk melaju ke partai final. Untuk membalikkan keadaan dan lolos ke final Piala Liga Inggris 2019. Burton mesti menang dengan skor 10-0 dari Manchester City. Hal trsebut tampak tidak mungkin karena Burton adalah tim di League One. Sedangkan City bertarung di papan atas Premier League.

Kendati demikian anak asuh Pep Guardiola layak tetap waspada, jika tidak ingin tren positif yang mereka catatkan dalam beberapa laga terakhir dicoreng oleh Burton. Gabriel Jesus dan kolega berhasil meraih 4 kemenangan beruntun di Liga Inggris, atau 6 kali beruntun di semua ajang. Untuk leg kedua ini, Guardiola bakal memainkan De Bruyne dari menit awal. Jesus, yang menjadi bintang di leg pertama, bakal kembali dipercaya menjadi ujung tombak serangan. Zinchenko, Foden dan Mahrez, yang masing-masing mencetak satu gol di leg pertama, bisa kembali mengisi starting line-up timnya. Sementara Benjamin Mendy, yang sudah pulih dari cedera dan masuk skuat, mungkin masih harus mengawali laga dari bangku cadangan.

Statistik Kedua Tim

Sementara itu, tuan rumah sedang dalam performa yang kurang menjanjikan jelang laga kontra Manchester City. John Brayford dan kolega belum berhasil mencatat kemenangan dalam 2 laga terkini di League One, setelah tumbang dari City. Padahal, The Brewers sebelumnya sempat mencatat 4 laga tanpa kekalahan. Manchester City yang tampil sangat dominan di leg pertama, diprediksi akan tetap mendominasi jalannya laga. Kendati tidak akan menurunkan sejumlah pemain utama, karena The Citizens masih bertarung di empat kompetisi, Gabriel Jesus dan kawan-kawan diprediksi tetap mampu mengatasi perlawanan The Brewers.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Genoa Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari AC Milan Di Pekan Terakhir Serie A Italia!

Bertandang Ke Allianz Stadium, Gawang Chievo Dihujani Tiga Gol Tanpa Balas!

Ujian Konsistensi AC Milan Ketika Menjamu Genoa Di San Siro!

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*