Bertandang Ke Markas Manchester City, Mampukah Burnley Curi Kemenangan?

Manchester City Dalam Kondisi Prima Jelang Laga Lawan Burnley
Manchester City Dalam Kondisi Prima Jelang Laga Lawan Burnley- The Citizens menjamu Burnley di babak 32 besar Piala FA 2018/2019. Laga yang berlangsung pada Sabtu (26/1/2019) pukul 22.00 WIB. Kedua tim sedang dalam performa yang positif menjelang duel yang akan berlangsung di Sadion Etihad ini.

Manchester City Dalam Kondisi Prima Jelang Laga Lawan Burnley

Manchester City Dalam Kondisi Prima Jelang Laga Lawan Burnley- The Citizens menjamu Burnley di babak 32 besar Piala FA 2018/2019. Laga yang berlangsung pada Sabtu (26/1/2019) pukul 22.00 WIB. Kedua tim sedang dalam performa yang positif menjelang duel yang akan berlangsung di Stadion Etihad ini. Mereka sama-sama tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi. Anak asuh Pep Guardiola berhasil mencatatkan 5 kemenangan dalam 5 partai terakhir di semua ajang, dengan mencetak 23 gol tanpa kebobolan. Di babak 64 besar Piala FA lalu, Manchester City menang telak 7-0 atas Rotherham. Sementara itu, Burnley yang sempat terseok-seok di awal musim mulai menemukan kembali bentuk permainan kembali dan berhasil mencatatkan 5 laga tak pernah tumbang.

City sangat diunggulkan lolos ke putaran berikutnya. Mereka sudah di bertemu di Premiere League musim ini, yakni pada pekan ke-9. Menjamu Burnley di Etihad Stadium, City menang telak lima gol tanpa balas. Sergio Aguero, Bernardo Silva, Fernandinho, Riyad Mahrez, dan Leroy Sane menyarangkan masing-masing satu gol ke gawang lawan. Musim lalu, City berjumpa dengan Burnley di putaran ketiga FA Cup. City memenangi laga di Etihad Stadium tersebut dengan skor 4-1 dan lolos ke putaran selanjutnya. Burnley kala itu hanya bisa mencetak satu gol lewat Ashley Barnes, sedangkan City menceploskan empat gol melalui Aguero (2), Sane, dan Bernardo Silva.

Prediksi Pertandingan

Untuk laga kali ini, Burnley bakal cukup percaya diri karena mengusung form yang cukup meyakinkan. Burnley tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Itu termasuk kemenangan tipis 1-0 atas tim divisi tiga Barnsley lewat penalti Chris Wood di babak sebelumnya. Kevin Long dan rekan-rekan memenangi 4 laga di antaranya dan hanya kebobolan 2 gol dalam 5 laga terkini di semua kompetisi. Namun, The Clarets memiliki catatan minor saat berjumpa The Citizens. Dalam 5 duel terkini kedua tim, Burnley hanya meraih sekali imbang dan menderita 4 kali tumbang. Terakhir kali Burnley berhasil menang atas Manchester City, terjadi pada 4 tahun silam, saat mereka unggul tipis 1-0 di Liga Inggris pada 15 Maret 2015.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Chelsea Sukses Melangkah Ke Final Carabao Cup Setelah Tundukkan Spurs!

Agen Bola Terpercaya, Inilah Tips Memilih Yang Tepat

Lolos Ke Final Liga Inggris, Chelsea Akan Menantang Manchester City

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*