Wolves Harus Rela Gawangnya Jadi Lumbung Gol The Citizens!

Manchester City Perpendek Jarak Dengan Liverpool Di Klasemen
Manchester City Perpendek Jarak Dengan Liverpool Di Klasemen- Manchester City mengamankan tiga poin pada pertandingan Liga Inggris pekan 22. Setelah menang atas Wolves dengan skor 3-0, Selasa (15/1/2019).

Manchester City Perpendek Jarak Dengan Liverpool Di Klasemen

Manchester City Perpendek Jarak Dengan Liverpool Di Klasemen- Manchester City mengamankan tiga poin pada pertandingan Liga Inggris pekan 22. Setelah menang atas Wolves dengan skor 3-0, Selasa (15/1/2019). Digelar di Stadion Etihad, dua gol tuan rumah tercipta atas nama Gabriel Jesus dan satu gol bunuh diri dari Conor Coady. The Citizens kembali menempel Liverpool dan berhasil memangkas perolehan poin menjadi selisih empat angka. Rahem Sterling dan kolega mengumpulkan 53 poin hasil dari 17 kali menang. Dua kali seri, dan tiga kali kalah. Berkat kemenangan ini, City kini masih bertahan di posisi dua klasemen dan memiliki poin 53. Sementara Wolverhampton harus puas berada di peringkat 11 dengan poin 29.

Bertindak sebagai tuan rumah, City mencoba langsung menggebrak. Tim asuhan Pep Guardiola pun sudah berhasil unggul ketika laga baru berjalan 10 menit lewat gol Jesus. Berawal dari umpan terobosan indah yang dilepas Aymeric Laporte, Leroy Sane lolos di sisi kiri dan melepas crossing yang mampu dicocor Jesus menjadi gol. Wolverhampton mendapat bencana ketika bek Willy Boly terpaksa dikartu merah oleh wasit Craig Pawson di menit ke-19 karena melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Bernardo Silva. Kalah jumlah pemain tak membuat Wolverhampton menyerah begitu saja. Diogo Jota memperoleh peluang emas untuk menyamakan kedudukan, sayang masih belum berhasil membuahkan hasil. City mendapat hadiah penalti di menit ke-38 usai Raheem Sterling dilanggar Ryan Bennett di kotak terlarang. Jesus yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Tempo permainan di babak kedua sedikit menurun. Tak ada peluang berarti dari kedua kesebelasan hingga waktu menunjukkan menit 77. Namun, semenit kemudian, Kevin De Bruyne menginisiasi lahirnya gol ketiga setelah melakukan crossing ke kotak penalti lawan. Bola meluncur deras dan salah diantisipasi oleh Conor Coady yang justru membuat bola masuk ke gawang sendiri. Skor 3-0. Laga kedua tim pun terlihat berat sebelah lantaran City unggul segalanya atas Wolves. Dari jumlah tendangan yang dihasilkan, Leroy Sane dan rekan-rekan menciptakan sembilan tendangan yang mengarah ke gawang sedangkan Wolves tak melakukannya satu kalipun. Skor pun tetap bertahan 3-0 untuk keunggulan tuan rumah saat wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Liga BBVA 2018/2019: Real Madrid Kembali Raih Hasil Positif Di Markas Betis!

Coppa Italia: AC Milan Sukses Raih Kemenangan Atas Sampdoria!

Berikut Daftar 4 Pemain Top Berstatus Bebas Transfer Alias Gratis di Bursa Transfer

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*