Manchester United Kalah Lawan Tim Promosi, Mending Lawan PSMS Medan Saja

Manchester United Takluk Dari Tim Semenjana Lagi
Manchester United Takluk Dari Tim Semenjana Lagi

Manchester United Takluk Dari Tim Semenjana Lagi

Manchester United Takluk Dari Tim Semenjana Lagi – Memalukan, tim sebesar Manchester United mengukir sebuah catatan buruk usai kalah dari Brighton & Hove Albion. Pertama di era Premier League, MU kalah dari seluruh tim promosi. MU kalah 0-1 saat bertandang ke markas Brighton, Sabtu (05/05/2018) dinihari WIB di lanjutan Premier League. Gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Pascal Gross di menit ke-57. Bagi Brighton, kemenangan ini berarti penting karena memastikan mereka bertahan di Premier League untuk musim depan. Raihan 40 poin mereka hanya akan bisa dikejar salah satu antara Swansea City (posisi 17) atau Southampton (18). Sementara untuk MU, kekalahan ini tak berpengaruh untuk posisi mereka. ‘Setan Merah’ tetap berada di posisi dua dengan nilai 77 poin.

Meski demikian, kekalahan ini tetap jadi tamparan keras untuk MU. Ini merupakan ketiga kalinya skuat besutan Jose Mourinho itu menelan kekalahan dari tim promosi di musim ini, masing-masing dari Huddersfield Town, Newcastle United, dan Brighton. Catatan itu merupakan yang pertama kalinya untuk MU di era Premier League. Opta mencatat kali terakhir pemilik gelar Liga Inggris terbanyak itu menelan kekalahan dari seluruh tim promosi adalah pada musim 1989/1990. Mourinho adalah orang yang paling bisa disalahkan. Strategi yang dianggap isang masih saja diterapkan dalam formasi MU. Perlu pembenahan disektor taktik pelatih.

Kalah Melawan Dari Semua Tim Promosi

MU musim ini takluk 1-2 dari Huddersfield, lalu kalah 0-1 dari Newcastle, dan dilengkapi skor 0-1 di Brighton. Seluruh kekalahan itu terjadi di partai tandang. Menariknya lagi, hasil di markas Brighton ini juga menghentikan catatan bagus MU di laga Premier League yang berlangsung Jumat malam. Sebelumnya MU tak pernah kalah di partai yang digelar hari Jumat, dengan enam kemenangan dan tiga hasil imbang di sembilan pertandingan. Selain itu, Manchester United juga memberi peluang kepada Manchester City untuk memperlebar jarak. Selisih 16 poin dengan juara Liga Inggris bisa saja semakin lebar. Karena Manchester City baru melakoni laga ke-35, sedanganan Manchester United sudah laga ke-36. Pantaskan di Liga Inggris selisih peringkat pertama dan kedua mencapai lebih dari 20 poin. Manchester United Takluk Dari Tim Semenjana Lagi. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Musim Yang Aneh Bagi Manchester United

Alexis Sanchez Masih Merah

Bersiap Tanpa Pogba Musim Depan