Mantan Striker Atletico Madrid dan Bayern Muenchen Ingin Kroasia Melaju Sejauh Mungkin

Mandzukic Ingin Bawa Kroasia Berprestasi di Piala Dunia
Mandzukic Ingin Bawa Kroasia Berprestasi di Piala Dunia

Mandzukic Ingin Bawa Kroasia Berprestasi di Piala Dunia

Mandzukic Ingin Bawa Kroasia Berprestasi di Piala Dunia – Timnas Kroasia akan semakin percaya diri untuk bisa mengarungi Piala Dunia 2018 setelah berhasil mengalahkan Nigeria. Bahkan, hasil tersebut  membuat Mario Mandzukic semakin termotivasi untuk membawa Kroasia melaju sejauh mungkin. Timnas Kroasia berhasil meraup tiga poin pada matchday pertama  di Grup D Piala Dunia 2018. Saat menghadapi Nigeria di Kaliningrad Stadium, Minggu (17/6/2018) dini hari WIB, tim yang berjuluk Valtreni menang dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Kroasia tersebut didapat lewat bunuh diri dari Oghenekaro Etebo di menit ke-32 dan penalti Luka Modric menit ke-71. Kemenangan tersebut membawa Kroasia saat ini memuncaki klasemen di Grup D dengan raihan 3 poin. Unggul dua poin atas pesaing beratnya Argentina yang ditahan Islandia 1-1.

Mandzukic yang ikut berperan besar dalam kemenangan Kroasia kini semakin tergugah untuk tampil maksimal di Piala Dunia 2018. Apalagi, ia merasa kariernya kini tidak akan lengkap jika tak membawa Kroasia bisa berprestasi. Maklum, sudah banyak gelar yang dinikmati oleh mantan pemain Bayern Muenchen dan Atletico Madrid ini. “Tentu saja saya sangat ingin melakukan sesuatu dengan tim Kroasia ini. Kami semua sangat termotivasi. Bagi saya sendiri motivasi lebih besar karena saya ingin melakukan sesuatu yang hebat di Rusia Dalam gelaraan Piala Dunia. Saya sendiri telah memenangkan cukup banyak trofi dengan klub dan saya sangat ingin dengan hasil bagus bersama Kroasia,” kata Mandzukic, dikutip situs FIFA.

Kroasia Tatap Fase Gugur Piala Dunia 2018

Dilansir resmi dari situs FIFA, Mandzukic sendiri lebih dikenal sebagai pemain yang bukan memiliki karakter sebaga striker. Namun, pemain Juventus tersebut memiliki stamina yang seakan tak ada habis-habisnya untuk memberikan tekanan kepada para pemain belakang lawan. Dia juga mampu untuk menciptakan ruang bagi rekan-rekannya. Di laga tersebut, pemain yang saat ini berusia 32 tahun itu tampil 86 menit sebelum digantikan oleh Marko Pjaca. dia pun mengungkapkan bahwa tujuan utamanya adalah membawa Kroasia ke babak gugur, sesuatu yang belum pernah dilakukan mereka usai finis peringkat tiga Piala Dunia tahun 1998. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pelatih Barito Putera Tak Keberatan Jika Pemainnya Perkuat Timnas Indonesia

The Three Lions Bakal Tampil Kejam di Piala Dunia 2018, Sanggupkah?

Bek Kiri Jenius Real Madrid Mengungkapkan VAR Bukan Alasan Timnya Gagal Menang