Bertandang Ke Allianz Stadium Inter Milan Harus Takluk Dari Juventus!

Mandzukic Menjadi Pahlawan Kemenangan Juventus Atas Inter Milan
Mandzukic Menjadi Pahlawan Kemenangan Juventus Atas Inter Milan- Gol tunggal Mario Mandzukic pada menit ke-66 menjadi penentu hasil Juventus vs Inter Milan. Laga ini berlangsung di Stadion Allianz pada Sabtu (8/12/2018).

Mandzukic Menjadi Pahlawan Kemenangan Juventus Atas Inter Milan

Mandzukic Menjadi Pahlawan Kemenangan Juventus Atas Inter Milan- Gol tunggal Mario Mandzukic pada menit ke-66 menjadi penentu hasil Juventus vs Inter Milan. Laga ini berlangsung di Stadion Allianz pada Sabtu (8/12/2018). Kemenangan ke-14 Bianconeri musim ini membut mereka semakin kokoh di puncak klasemen Liga Italia. Usai tak ada gol di sepanjang babak pertama, kemenangan Juventus ditentukan oleh gol semata wayang yang dicetak oleh Mario Mandzukic di pertengahan babak kedua. Sebelum laga, pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menegaskan, Derby d’Italia pekan ini akan menjadi tolok ukur bagi Inter Milan dalam memburu Juventus. Pasalnya, sang lawan dinilainya tahu cara menyelesaikan sesuatu dan memiliki mental hebat meski tak selalu dominan dalam setiap laga.

Laga berlangsung dengan tempo cukup lambat di menit-menit awal babak pertama. Juventus lebih mendominasi penguasaan bola, tapi Cristiano Ronaldo cs masih belum mampu mengancam gawang lawan. Sementara itu menit ke-29, Matteo Politano yang bergerak di sisi kanan, memberi bola untuk Mauro Icardi. Penyerang Argentina menyodorkan lagi untuk Roberto Gagliardini, tetapi tembakan datarnya tak bisa mengelak dari tiang gawang. Juventus memperoleh tiga peluang beruntun. Setelah tembakan Paulo Dybala masih bisa dihalau Marcelo Brozovic, dua kali sundulan Giorgio Chiellini menyambut sepak pojok masih gagal membuahkan hasil. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Gol Kemenangan Juventus

Tak lama usai kembali dari kamar ganti, Inter kembali berpeluang memimpin ketika Matuidi melakukan blunder fatal di daerah pertahanan timnya sendiri. Sayang Matteo Politano masih gagal memanfaatkannya menjadi gol. Juventus kemudian menekan, dan menciptakan peluang dari Giorgio Chiellini. Namun, aksinya menyambut tendangan sudut dipatahkan Szczesny. Barulah pada menit ke-66 lahir gol satu-satunya di laga ini. Joao Cancelo mengirim umpan yang diselesaikan Mario Mandzukic masuk gawang Handanovic. Dalam posisi tertinggal, Spalletti memasukkan Balde Keita dan Lautaro Martinez ke lapangan. Inter berupaya mencari gol penyeimbang di sisa laga, akan tetapi tak satu pun usaha dari tim tamu mampu menghasilkan gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Juventus pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bertandang Ke Markas Juventus, Mampukah Inter Milan Hentikan Tren Kemenangan Si Nyonya Tua?

Piala AFF: Timnas Vietnam Lolos Final Setelah Tundukkan Timnas Filipina

Liga Inggris: Manchester City, Laga Ujian Melawan Chelsea Di Stamford Bridge

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*