Diego Maradona Pamerkan Kemesraan dengan Kekasihnya di Pertandingan babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Maradona Umbar Ciuman Panasnya saat Laga Argentina Kontra Prancis
Maradona Umbar Ciuman Panasnya saat Laga Argentina Kontra Prancis

Maradona Umbar Ciuman Panasnya saat Laga Argentina Kontra Prancis

Maradona Umbar Ciuman Panasnya saat Laga Argentina Kontra Prancis – Diego Maradona diketahui telah kembali membuat heboh di Piala Dunia 2018. Ia kembali muncul di laga 16 besar Argentina versus Perancis, Sabtu (30/6/2018) di Kazan Arena. Legenda Argentina tersebut terlihat bersemangat dan sebelum pertandingan ia diketahui sempat menyapa fans. Yang cukup menghebohkan adalah, Maradona tertangkap kamera saat sedang berciuman dengan pasangannya, Rocio Oliva. Tak main-main, Maradona yang saat itu duduk di sebelah legenda Brasil, Ronaldo, melakukan french kiss dengan terlihat menjulurkan sedikit lidahnya. Rocio Oliva yang mengenakan jersey Argentina tersebut menyambut ciuman mesra itu.

Sebelum adegan mesra tersebut terjaadi, Maradona telah membuat ulah sebelumnya ketika Argentina mengalahkan skuat Nigeria 2-1 dan lolos ke babak 16 besar. Ia sempat lemas pada tengah pertandingan dan dan dilarikan ke rumah sakit. Dokter menyarankan agar Maradona untuk tidak terlalu melibatkan emosinya saat melihat pertandingan karena berpengaruh pada tekanan darah. Ia juga diminta untuk mengurangi minuman alkoholnya.

Melanggar Aturan FIFA

Pada laga yang mempertemukan Argentina dengan Prancis, Maradona pun tidak datang sendirian. Dirinya ditemani kekasihnya bernama Rocio Olivia, yang tampil cantik dengan mengenakan jersey Argentina. Namun Maradona beberapa kali tertangkap kamera saat sedang mencium mesra kekasihnya di atas tribun. Dirinya tampak menikmati pertandingan meski negaranya harus tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Terlepas dari hal itu, Maradona beberapa melanggar aturan yang telah ditetapkan di sekitar stadion. Maradona kerap kali meroko cerutu di atas tribun meski jelas ada aturan larangan merokok bagi para penggemar yang hadir. Kendati demikian, Maradona nampaknya tidak menggubris aturan yang telah ditetapkan pada gelaran Piala Dunia 2018 ini. FIFA juga meminta kepada Maradona untuk menjaga kelakuannya saat di tribune. Pasalnya, dia dibayar dengan 10 ribu pounds per pertandingan oleh FIFA dalam perannya yang sebagai duta besar Piala Dunia 2018. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Penggemar Sepak Bola Wajib Mengetahui, Ini Alasannya Mathias Jorgensen Hanya Diberi Kartu Kuning,

5 Fakta Menarik Brasil Melawan Meksiko, Nomor 5 Penampilan Sangat Efisien Sekali

Dramatis, Kroasia Menyegel Tiket Perempatfinal usai Menjungkalkan Denmark via Adu Penalti

 

1 Trackback / Pingback

  1. Neymar Soroti Performa Heroik Penjaga Gawang Meksiko

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*