Aset Berharga Milik Real Madrid Memutuskan untuk Bertahan di Santiago Bernabeu

Marco Asensio Memutuskan Untuk Bertahan di Real Madrid
Marco Asensio Memutuskan Untuk Bertahan di Real Madrid

Marco Asensio Memutuskan Untuk Bertahan di Real Madrid

Marco Asensio Memutuskan Untuk Bertahan di Real Madrid – Teka-teki mengenai masa depan Marco Asensio akhirnya menemui titik terang. Winger Real Madrid itu dikabarkan akan bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Asensio merupakan salah satu pemain Madrid yang berbakat. Di usianya yang masih menginjak 22 tahun, ia sudah cukup sering masuk ke skuat utama Madrid yang bertabur pemain bintang. Namun beberapa minggu terakhir muncul rumor Asensio ingin meninggalkan Madrid. Ia dikabarkan ingin bermain reguler sehingga ia akan mencari klub baru pada musim panas ini. Transfer tersebut nampaknya tidak akan terjadi di musim panas ini. Pasalnya sang pemain dan pihak klub sudah sepakat untuk mempertahankan sang pemuda musim depan.

Real Madrid sendiri melihat Asensio adalah pemain masa depan mereka. Mereka percaya bahwa sang pemuda bisa menjadi motor serangan mereka di masa depan sehingga mereka memutuskan utnuk mempertahankannya. Real Madrid kabarnya sudah menghubungi Manchester United dan Liverpool. Kedua klub itu diminta untuk melupakan minat mereka terhadap mantan pemain Real Mallorca tersebut. Selain itu Asensio sendiri tahun lalu baru mengikat kontrak baru hingga tahun 2023 mendatang. Untuk itu Madrid tidak punya urgensi untuk menjual sang pemain di musim panas ini.

150 Juta Pounds untuk Marco Asensio

Menurut laporan yang sama, ada alasan mengapa pihak Asensio memilih untuk bertahan di Madrid. Pasalnya sang pemain disebut sudah mendapat garansi bermain musim depan. Sebelumnya Asensio dikabarkan ingin menemui Julen Lopetegui. Ia ingin tahu apakah ia masuk dalam rencana pelatih baru Real Madrid itu musim depan. Lopetegui sendiri kabarnya sudah mengatakan bahwa Asensio masih masuk dalam rencananya. Untuk itu ia musim depna bisa mendapatkan jam bermain yang lebih reguler daripada yang ia dapatkan musim lalu. Untuk mendapatkan Asensio sendiri bisa dikatakan menjadi tugas yang sulit bagi Manchester United dan Liverpool. Pasalnya El Real baru-baru ini menolak tawaran sebesar 150 juta pounds untuk bintang Timnas Spanyol tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pelatih Timnas Iran Geram Setelah Bintang Real Madrid Tak Mendapatkan Kartu Merah

Begini Penjelasannya Bahwa Lionel Messi Mandul di Piala Dunia 2018 Rusia

Pemain Serba Bisa Real Madrid ini Menjadi Penyelamat Timnas Spanyol dari Grup B Piala Dunia 2018

 

1 Trackback / Pingback

  1. Cho Hyun-woo dengan Kulit dan Rambut Sempurna

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*