Berada Ditangan Santiago Solari, Real Madrid Sudah “Berakhir” . .

Masa Kelam Real Madrid Berakhir Setelah Ditangani Santiago Solari
Masa Kelam Real Madrid Berakhir Setelah Ditangani Santiago Solari

Masa Kelam Real Madrid Berakhir Setelah Ditangani Santiago Solari

Masa Kelam Real Madrid Berakhir Setelah Ditangani Santiago Solari – Selain kemenangan, yang menjadi tolok ukur dari performa apik Real Madrid adalah banyaknya opsi dalam mencetak gol. Dalam empat pertandingan pertama di bawah arahan Santiago Solari. Real Madrid berhasil menyapu bersih kemenangan. Real Madrid sukses melibas Melilla (4-0), Real Valladolid (2-0), Viktoria Plzen (5-0), dan Celta Vigo (4-2). Padahal sebelumnya, Real Madrid hanya meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan.

Dalam empat pertandingan di bawah arahan Santiago Solari, ada 10 pemain berbeda dari skuat Real Madrid yang berhasil mencetak gol. Para pemain tersebut adalah Karim Benzema, Marco Asensio, Alvaro Odriozola, Cristo Gonzalez, Vinicius Junior, Sergio Ramos, Casemiro, Gareth Bale, Toni Kroos, dan Dani Ceballos. Jumlah ini lebih banyak dari opsi mencetak gol yang dimiliki Real Madrid selama berada di bawah arahan Julen Lopetegui.

Masa-masa kelam Real Madrid tampaknya sudah berakhir sejak terjadinya pergantian di kursi pelatih. Bersama Santiago Solari yang diangkat sebagai pelatih sementara, Los Merengues tampil jauh lebih baik.

Dalam 14 pertandingan bersama Julen Lopetegui, hanya ada delapan pemain Real Madrid yang mampu mencetak gol. Pada pemain tersebut adalah Karim Benzema, Sergio Ramos, Dani Carvajal, Gareth Bale, Isco Alarcon, Mariano Diaz, Marco Asensio, dan Marcelo Vieira.

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, mengungkapkan dua perbedaan timnya sejak dilatih Santiago Solari. Ada dua hal berbeda yang membuat Real Madrid saat ini mampu kembali ke jalur kemenangan. Yaitu kepercayaan diri dan momentum.

“Satu-satunya perbedaan yang sekarang kami punya adalah kepercayaan diri dan momentum. Sebelum ini, kami sama sekali tak punya keberuntungan. Gol datang pada momen yang tidak tepat. Bola akan membentur tiang gawang alih-alih masuk, seperti itulah yang terjadi.” ucap Courtois. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca Juga :

Berikut Jadwal Lengkap Piala AFF 2018, Laga Selanjutnya Timnas Indonesia

Rekor Kemenangan Setan Merah Terhenti Di Tangan Manchester City Di Lanjutan Liga Inggris 2018/2019!

Egy Maulana Vikri Masuk Daftar Pemain Terbaik Asia Tenggara Yang Bermain Di Eropa

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*