Neymar Gagal Memenuhi Ekspektasi Publik Brasil Karena Pemberitaan Media yang Berlebihan

Media Terlalu Berlebihan Memberitakan Penampilan Neymar
Media Terlalu Berlebihan Memberitakan Penampilan Neymar

Media Terlalu Berlebihan Memberitakan Penampilan Neymar

Media Terlalu Berlebihan Memberitakan Penampilan Neymar – Mantan gelandang timnas Brasil, Gilberto Silva, menyebut media saat ini terlalu berlebihan memberitakan penampilan Neymar Jr pada gelaran Piala Dunia 2018. Neymar saat ini memang menjadi sorotan akibat gagal memenuhi ekspektasi tinggi publik Brasil. Sebelum Piala Dunia 2018, Neymar digadang-gadang akan menjadi bintang dan membawa Brasil menjadi juara. Namun, diperempatfinal lawan Belgia, Brasil sudah takluk 1-2 dan langsung pulang kampung. Neymar juga dianggap terlalu lemah sebagai atlet sepak bola. Neymar sering jatuh dan berguling-guling di lapangan tanpa adanya kontak berat pemain lawan. Meski itu semua hanyalah asumsi media untuk suatu kepentingan.

Melihat hal ini, Silva memang menganggap wajar kritik yang ditujukan kepada Neymar. Namun, hal itu menjadi sangat aneh karena media tidak berhenti memberitakannya. “Kritik kepada Neymar sudah sangat berlebihan saat ini. Saya telah melihat Piala Dunia 2018 dan banyak pemain lain juga melakukan kesalahan tetapi tidak diberitakan,” ucap Gilberto Silva, Sabtu (14/7/2018). “Mungkin karena Neymar adalah bintang dan semua media telah memilih seseorang yang informasinya sangat laku dijual. Neymar sudah seperti (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi.” kata mantan pemain Arsenal ini.

Statistik Neymar di Rusia Tak Terlalu Istimewa

Pada Piala Dunia 2018, Neymar gagal bersinar karena hanya bisa membawa Brasil sampai babak perempat final. Brasil gagal melaju ke babak semifinal setelah kalah 1-2 dari timnas Belgia. Statistik Neymar selama di Rusia juga bisa dikatakan tidak terlalu istimewa. Pemain berusia 26 tahun itu hanya bisa mencetak dua gol dari 13 tembakan tepat sasaran dalam lima laga yang dijalani. Tidak hanya itu, banyak kalangan yang juga menyoroti tingkah Neymar yang dianggap sangat berlebihan ketika dilanggar. Beberapa tokoh sepak bola seperti Eric Cantona hingga Diego Maradona juga menyindir kelakuan Neymar tersebut. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pencetak Gol Penentu Kemenangan Timnas Kroasia Dipuji Habis Oleh Jose Mourinho

Hanya Gara Gara Hal Sepele Timnas Inggris di Denda FIFA di Piala Dunia 2018

Penyerang Sekaligus Kapten Timnas Inggris Tak Tampil Optimal, Apa Penyebabnya

 

1 Trackback / Pingback

  1. Chelsea akan Memborong Pemain Bintang Liga Italia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*