Liga Champions Asia: Persija Berbicara Mengenai Target Tim

Melaju ke Liga Champions Asia Persija Belum Mematok Target - Di Liga Champions Asia sebelum melenggang ke babak utama, Persija harus menyingkirkan tiga lawan kuat.
Melaju ke Liga Champions Asia Persija Belum Mematok Target - Di Liga Champions Asia sebelum melenggang ke babak utama, Persija harus menyingkirkan tiga lawan kuat.

Melaju ke Liga Champions Asia Persija Belum Mematok Target

Melaju ke Liga Champions Asia Persija Belum Mematok Target РDi Liga Champions Asia sebelum melenggang ke babak utama, Persija harus menyingkirkan tiga lawan kuat. Yaitu di babak kualifikasi sebelum masuk fase grub. Lawan pertama yang akan dihadapi Persija adalah wakil Singapura, Home United. Jika menang, Persija akan berhadapan dengan tim asal Australia, Newcastle Jets. Kemudian di fase akhir tim kuat asal Jepang, Kashima Antlers yang akan jadi lawan Macan Kemayoran seandainya mampu menyingkirkan Newcastle Jets.

Stefano Cugurra Teco mengaku belum mengetahui target yang dibebankan manajemen kepadanya. di ajang Liga Champions Asia (LCA) 2019. Melihat peluang Persija nampak sangat berat.

“Soal Liga Champions Asia saya belum tahu. Ini adalah pengalaman pertama saya, jadi saya pikir kami harus bekerja keras karena ini sangat bagus untuk tim Indonesia,” kata Teco.

Setelah mengakhiri kompetisi Liga 1 2018 sebagai juara, Persija sudah melakoni babak 64 besar Piala Indonesia melawan Bogor FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (12/12) sore. Dan Persija lolos ke babak 32 besar setelah mengalahkan Bogor FC tersebut. Dengan skor tipis 1-0. Setelah itu rencananya tim akan diliburkan dan kembali berkumpul pada 10 Januari 2019.

Teco belum bisa memberikan pendapatnya mengenai pertandingan melawan Home United yang akan digelar di Singapura pada 5 Februari 2019. Berhubung nanti kondisi tim Persija bisa berubah. Dan performa tim belum tentu sebaik saat ini. Dan diharapkan Persija terus menjaga performa baik, bahkan bisa lebih baik di Liga Champions Asia nanti.

“Waktu lawan tim dari negara lain kemudian kita menang, tentu itu bisa buat negara bangga. Tapi, saya tidak boleh mengomentari lawan (Home United) karena ke depannya saya belum tahu kondisi tim seperti apa,” ujar Teco.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Boca Junior Harus Merelakan Gelar Copa Libertadores Ke Tangan River Plate!

Huesca Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Dari Los Blancos Di Laga Lanjutan Liga BBVA 2018/2019!

Manchester United Kembali Ke Jalur Juara Setelah Taklukkan Fulham Dengan Skor Besar!