Jelang Lawan Wolverhampton, Manchester City Tidak Ingin Menghilangkan Peluang Dekati Liverpool

Melihat Peluang Menang Antara Laga Manchester City vs Wolverhampton - Pertandingan antara Manchester City vs Wolverhampton dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris akan digelar di Stadion Etihad, hari Selasa (15/1) dinihari pukul 03:00 WIB.
Melihat Peluang Menang Antara Laga Manchester City vs Wolverhampton - Pertandingan antara Manchester City vs Wolverhampton dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris akan digelar di Stadion Etihad, hari Selasa (15/1) dinihari pukul 03:00 WIB.

Melihat Peluang Menang Antara Laga Manchester City vs Wolverhampton

Melihat Peluang Menang Antara Laga Manchester City vs Wolverhampton – Pertandingan antara Manchester City vs Wolverhampton dalam laga pekan ke-22 Liga Inggris akan digelar di Stadion Etihad, hari Selasa (15/1) dinihari pukul 03:00 WIB. Sedang agresif, Manchester City mencetak sebanyak 16 gol dalam dua kemenangan piala domestik. Mereka menang atas tim divisi bawah Rotherham United (7-0) dan Burton Albion (9-0) pekan lalu.

Tren tersebut menjadi modal yang sangat bagus ketika mereka kembali ke Premier League. Dan harus menjalani pertandingan pekan ke-22. Manchester City sebelumnya memperkecil jarak di belakang pemimpin Liverpool menjadi empat poin berkat kemenangan 2-1. Kemenangan itu sangat penting, kemenangan atas The Reds di Etihad. Sergio Aguero dan Leroy Sane adalah pencetak gol pada laga itu.

Wolverhampton Wanderers adalah salah satu tim langka yang berhasil membuat Manchester City bermain imbang musim ini (1-1 di Molineux pada akhir Agustus 2018).Hal yang sama bukan tidak mungkin akan terjadi lagi di pertemuan kali ini. Wolverhampton datang ke pertandingan nanti dengan kepercayaan diri yang meningkat setelah menang 2-1 atas Liverpool di Piala FA tujuh hari lalu. Sebelumnya juga mengejutkan Tottenham Hotspur dengan meraih kemenangan 1-3 di Wembley.

Hanya beberapa hari sebelum kalah 0-2 di kandang Crystal Palace. Mereka umumnya bermain jauh lebih baik melawan rival yang lebih kuat. Dengan pemain-pemain terbaik yang siap dimainkan, Nuno Espirito Santo pun bertekad membawa timnya meraih hasil terbaik di kandang Manchester City.

Manchester City tidak akan lagi membuat kesalahan karena saat ini terpaut tujuh poin dari Liverpool, setalah Liverpool menang 1-0 atas Brighton. Liverpool kini bertengger di puncak klasemen. The Citizens tak boleh melepaskan tiga poin di kandang demi terus menempel Liverpool yang berada di puncak klasemen. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Liga BBVA 2018/2019: Real Madrid Kembali Raih Hasil Positif Di Markas Betis!

Berikut Daftar 4 Pemain Top Berstatus Bebas Transfer Alias Gratis di Bursa Transfer

Bertandang Ke Markas Brighton, Menanti Kebangkitan Liverpool di Liga Inggris

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*