Pelatih Pengganti Timnas Spanyol Diharapkan Memberikan Dampak Positif Instan

Menanti Sentuhan Pertama dari Fernando Hierro
Menanti Sentuhan Pertama dari Fernando Hierro

Menanti Sentuhan Pertama dari Fernando Hierro

Menanti Sentuhan Pertama dari Fernando Hierro – Fernando Hierro akan langsung dihadapkan pada tugas yang berat setelah resmi menjadi pelatih baru di timnas Spanyol. Hierro sendiri diketahui baru dua hari lalu memegang tanggung jawab sebagai pelatih Timnas Spanyol. Setelah federasi sepak bola Spanyol (RFEF) sudah memutuskan untuk memecat pelatih utamanya Julen Lopetegui karena konflik transfer dengan Real Madrid.

Legenda Real Madrid ini sudah menegaskan bahwa tidak akan merubah banyak hal di skuat Spanyol saat ini. Akan tetapi tetap saja menarik untuk menunggu keputusan-keputusan yang akan diambil oleh Hierro di lapangan. Mulai dari susunan pemain sampai dengan taktik yang dia gunakan. Tugas pertama dari Hierro adalah membantu skuat Spanyol melawan Portugal, yang merupakan juara Eropa 2016. Tentu saja seluruh mata akan memandang keputusan yang akan diambil olehnya. “Ini sebuah keadaan yang mendesak. Akan tetapi kami menghargai seluruh pekerjaan yang sudah dilakukan dalam waktu yang bisa dibilang cukup lama,” kata Hierro di marca. “Kami tahu Portugal memiliki tim yang kuat dan mereka adalah sang juara Eropa.”

Setiap Laga Selalu Disebut Laga Final

Salah satu alasan dari Hierro bisa menatap pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi adalah pekerjaan yang terus dilakukan bersama skuatnya dalam beberapa tahun terakhir. Menurutnya kerja keras tersebut tidak akan sirna begitu saja lantaran pergantian pelatih yang ¬†mendadak. “Kami pasti sudah sangat siap dan itulah yang terpenting”. “Saya tentu sangat percaya diri pada para pemain kami dan pekerjaan yang telah mereka lakukan dalam beberapa tahun terakhir.”

Dia pun menilai disetiap laga di Piala Dunia adalah laga yang penting. Bahkan pertandingan fase grup bagi Hierro layaknya sebagai laga final. “Kami memiliki tiga pertandingan final hebat, satu besok dan dua setelahnya. Ini adalah Piala Dunia dan kami harus bisa menikmatinya,” sambungnya. “Para pemai wajib bermain dengan hasrat yang tinggi dan, dari sana, kami akan melihat sejauh mana kami nanti bisa melangkah”.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hattrick Juara Liga Champions Sukses Mendapatkan Pengganti Sepadan Zinedine Zidane

Penyerang Andalan Tottenham Hotspurs dapat Terhindar Wajib Militer, Seperti Apa Mekanismenya?

Tim-Tim Unggulan Piala Dunia 2018 akan Melenggang Mulus, Minim Kejutan Tahun Ini