Pertajam Lini Serang, Arema FC Buru Striker Dari Benua Kuning

Mencari Sosok Penyerang Haus Gol Sebelum Bursa Transfer Ditutup
Mencari Sosok Penyerang Haus Gol Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Mencari Sosok Penyerang Haus Gol Sebelum Bursa Transfer Ditutup

Mencari Sosok Penyerang Haus Gol Sebelum Bursa Transfer Ditutup – Menyadari waktu ditutupnya bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2018 semakin dekat, Ruddy Widodo tak mau menyerah dulu dalam memburu satu pemain asing tambahan. Pemain asing tersebut diharapkan menambah gaya gedor Tim Singo Edan. General Manager Arema FC itu bahkan meminta bantuan Aremania agar sebelum deadline pendaftaran 2 Agustus 2018, pihaknya sudah bisa mendatangkan pemain baru tersebut.

Sejatinya, dua pekan lalu manajemen klub Singo Edan sempat mendatangkan sosok Yeon Gi-Sung, penyerang asal Korea untuk mengikuti seleksi, seperti yang dimaui pelatih Milan Petrovic. Hanya saja, eks penyerang FA PKNP Malaysia itu belum mampu memikat sang pelatih. “Kami terus mencari penyerang berpaspor Asia yang sesuai dengan kriteria pelatih kepala, mencari pemain seperti ini gampang-gampang susah mencari pemain berpaspor Asia yang sesuai dengan kebutuhan tim,” ungkap Ruddy.

Manajemen Meminta Bantuan Do’a Aremania

Seharusnya, setelah memenangi laga tandang di markas Sriwijaya FC di pekan ke-17 lalu, pemain seleksi anyar sudah merapat. Hanya saja, Ruddy belum mau membeber kejelasan kapan datangnya.”Nanti juga datang, bismillah bantu doa saja ya Aremania, biar kami mendapatkan pemain yang benar-benar bagus dan sesuai kebutuhan,” imbuhnya. Manajemen juga berharap aremania dan aremanita bersabar dan mendukung penuh bangkitnya prestasi Arema FC di Liga 1 2018 ini.

Pada era pelatih Robert Rene Alberts, Arema pernah diperkuat penyerang tangguh berpaspor Asia (Singapura), Noh Alam Shah. Rupanya, sama dengan Aremania, Ruddy pun mengidamkan sosok penyerang yang demikian. “Penyerang berpaspor Asia yang seperti Along (sapaan akrab Alam Shah) ini jarang ada di Indonesia, senang sekali jika kami bisa mendapatkan pemain seperti dia lagi,” pungkasnya. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca juga:

Mengintip Peluang Manchester City Mempertahankan Tittle Juara Liga Inggris

Transfer Setan Merah Terkendala Rumor Tak Sedap

FIFA Denda Klub Sepak Bola yang Menunggak Gaji Para Pemain

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*