Menerka Manajer Meriam London Selanjutnya

Menerka Manajer Meriam London Selanjutnya
Menerka Manajer Meriam London Selanjutnya

Menerka Manajer Meriam London Selanjutnya

Menerka Manajer Meriam London Selanjutnya – Mantan bek kanan Manchester United, Gary Neville memberikan pandangannya mengenai siapa manajer yang cocok bagi Arsenal musim depan. Gary Neville menilai pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone merupakan sosok yang tepat untuk melatih Arsenal musim depan. Jika melihat kondisi tim mereka saat ini diperlukan pelatih yang tegas dan keras. The Gunners dipastikan akan memiliki pelatih baru musim depan. Pelatih mereka saat ini, Arsene Wenger resmi mengundurkan diri dari jabatannya pada hari Jumat kemarin. Sejauh ini nama Luis Enrique dijagokan untuk menjadi kandidat pelatih anyar The Gunners. Mantan pelatih Barcelona itu kini tengah menganggur dan dikabarkan tertarik menangani tim asal London Utara tersebut.

Gary Neville sendiri menilai Enrique bukanlah sosok yang tepat untuk melatih Arsenal, dan ia menilai Diego Simeone lebih cocok untuk posiis tersebut. “Luis Enrique dikabarkan akan mengambil posisi itu, namun jika saya boleh bertanya dari sudut pandang sepakbola, siapa yang cocok untuk menangani Arsenal?” buka Neville. “Arsenal sendiri nampaknya tidak akan belanja besar-besaran seperti Manchester United, Manchester City dan Chelsea sehingga cukup sulit mencari manajer yang bisa memenangkan juara Liga tanpa belanja yang besar. Namun ada satu kandidat kuat menurut saya yang bisa mengisi posisi itu dan dia adalah pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.”

Diego Simeone Pantas Latih Meriam London

Dari musim ke musim ia menjadikan Atletico penantang gelar yang luar biasa baik di Liga Champions maupun di La Liga. Dia memang mendapat budget yang cukup besar untuk timnya, namun dana itu tidak berarti dibanding dana belanja Barcelona atau Real Madrid. “Apa yang akan dihadapi manajer baru Arsenal adalah tiga raksasa Inggris. Manchester City, Manchester United dan Chelsea yang memiliki kekuatan finansial besar sekitar 150-200 juta pounds per musim untuk belanja. Jadi jika mereka ingin bersaing dengan tim-tim seperti itu maka mereka butuh manajer yang spesial dan untuk saat ini. Hanya Diego Simeone satu-satunya manajer di Eropa yang bisa melakukan hal itu.” tandas mantan pemain Timnas Inggris tersebut. Diego Simeone memang pantas latih tim besar seperti Arsenal. Perlu pembuktian di semifinal Liga Eropa musim ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

AS Roma Manfaatkan Momentum Semifinal

Arsenal Diprotes Fans Sendiri

Napoli Mengais Peluang Scudetto