Inilah Pemain Real Madrid Menurut Voting Sporter Dinilai Pemain Paling Buruk dan Gagal

Menurut Voting Sporter Gareth Bale Dinilai Pemain yang Gagal - Bale dinilai gagal mengangkat performa El Real sepeninggal Cristiano Ronaldo.
Menurut Voting Sporter Gareth Bale Dinilai Pemain yang Gagal - Bale dinilai gagal mengangkat performa El Real sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Menurut Voting Sporter Gareth Bale Dinilai Pemain yang Gagal

Menurut Voting Sporter Gareth Bale Dinilai Pemain yang Gagal – Bale dinilai gagal mengangkat performa El Real sepeninggal Cristiano Ronaldo. Gareth Bale terus menerima kritik keras karena performa yang tak kunjung membaik. Suporter Real Madrid menilai jika Gareth Bale adalah pemain terburuk pada musim 2018-19. Real Madrid memecat Julen Lopetegui karena performa buruk tim. Ternyata, bukan hanya faktor Lopetegui saja yang menyebabkan penurunan performa Real Madrid.

Bale belum mencetak gol dalam enam laga terakhir di Liga Spanyol meski selalu tampil sejak awal.

Bale baru menyumbang empat gol pada musim ini. Gol tersebut ia cetak pada awal-awal musim ketika Real Madrid membuat start yang menjanjikan. Namun, sumbangan gol Bale berhenti di angka itu. Bale dinilai tak memiliki mental yang cukup untuk menjadi tulang punggung tim, seperti yang ditunjukkan Ronaldo.

Berdasarkan voting yang dilakukan media Spanyol kepada suporter Real Madrid, ada beberapa pemain yang dinilai tak tampil maksimal. Gareth Bale menjadi yang terburuk dalam daftar tersebut.

“Gareth Bale tengah menjadi pusat perhatian dan kami ingin ia menunjukkan kualitas hebatnya di setiap pertandingan,” ujar Santiago Solari.

Sejak ditunjuk untuk menggantikan Julen Lopetegui, Solari sudah menjelaskan satu peraturan yang ia terapkan kepada anak asuhnya.

“Tidak ada pemain yang akan menjadi starter secara otomatis,” ucap Solari.

Tempat Bale saat ini terancam oleh pemain sayap muda Real Madrid, Vinicius Junior. Saat ini, Real Madrid berada di posisi kesembilan dengan koleksi 14 poin dari sepuluh laga pada klasemen sementara La Liga. Kondisi tersebut membuat Los Blancos dianggap tidak bersaing untuk memperebutkan gelar La Liga pada musim ini.

Bale tidak sendiri, dua pemain andalan Real Madridlainnya, yaitu Sergio Ramos dan Karim Benzema menempati posisi tiga besar pemain yang penampilannya paling buruk di Real Madrid. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Rayo Vallecano VS Barcelona, Laga Pemanasan La Blaugrana Sebelum Pentas Di Liga Champions!

Napoli Sukses Menangi Laga Lawan Empoli Dengan Skor Besar Dilanjutan Serie A Italia!

Inilah Statistik Penampilan Cristiano Ronaldo Bersama Juventus

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*