Pemain Ini Menjadi Hantu Yang Menakutkan Untuk Barcelona Kala Berhadapan Dengan Real Betis

Meski Kalah Barcelona Tetap Di Puncak Klasemen Liga Spanyol - Barcelona di luar dugaan dipermalukan Real Betis dengan skor ketat 3-4 dalam lanjutan La Liga 2018-2019.
Meski Kalah Barcelona Tetap Di Puncak Klasemen Liga Spanyol - Barcelona di luar dugaan dipermalukan Real Betis dengan skor ketat 3-4 dalam lanjutan La Liga 2018-2019.

Meski Kalah Barcelona Tetap Di Puncak Klasemen Liga Spanyol

Meski Kalah Barcelona Tetap Di Puncak Klasemen Liga Spanyol – Barcelona di luar dugaan dipermalukan Real Betis dengan skor ketat 3-4 dalam lanjutan La Liga 2018-2019. Laga ini digelar di Camp Nou markas Barcelona hari minggu (11/11). Betis sempat unggul dua gol lebih dulu lewat aksi Junior Firpo dan Joaquin. Kejar-mengejar gol terjadi di babak kedua, diawali penalti Lionel Messi yang kembali bermain setelah sempat absen akibat cedera. Betis menambah dua gol berkat lesatan Giovani Lo Celso dan Sergio Canales. Sementara Barca juga menambah dua gol lewat aksi Vidal dan Messi. Meski kalah, Barca tetap tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan koleksi poin 24. Sementara berkat kemenangan ini, Betis berhak naik ke peringkat 12 dengan perolehan 16 poin.

Bertindak sebagai tuan rumah, Barcelona yang menurunkan Messi mencoba langsung menggebrak sejak menit pertama. Tetapi Betis unggul lebih dulu, lewat serangan balik kilat yang merepotkan. Mendapat umpan terobosan, Firpo yang bergerak dari sisi kiri melepas tembakan kaki kanan yang tak bisa dihalau Marc-Andre Ter Stegen. Betis sukses menggandakan keunggulan di menit ke-34 berkat gol Joaquin. Penyerang sayap gaek itu meneruskan mencetak gol memanfaatkan assist yang dikirim eks pemain Barca, Cristian Tello. Skor 0-2 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang babak pertama.

Hujan Gol Di Babak Kedua

Di babak kedua Barca mendapat hadiah penalti di menit ke-66 setelah Tello melanggar Jordi Alba di kotak terlarang. Messi yang bertindak sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Skor kini 1-2, tetap untuk keunggulan tim tamu. Sayangnya, giliran ter Stegen yang menciptakan bencana pada menit ke-71. Umpan Tello diselesaikan oleh Giovani Lo Celso. Bola seharusnya tidak berbahaya untuk ter Stegen, tetapi nyatanya sang kiper kebobolan untuk yang ketiga kalinya. Laga makin seru setelah Vidal menipiskan jarak menjadi 2-3 lewat golnya di menit ke-79 memanfaatkan assist dari Munir. Hanya dua menit berselang, Betis sukses memanfaatkan situasi ini untuk kembali menjauhkan jarak lewat gol Canales meneruskan assist Firpo. Alih-alih mencetak gol penyama kedudukan, mereka kebobolan lagi. Junior Firpo menjadi hantu untuk tuan rumah berkat umpannya yang diselesaikan pemain pengganti Sergio Canales. Real Betis pun membawa pulang poin penuh setelah menang dengan skor ketat, 4-3. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Bayern Munchen Harus Merasakan Kekalahan Menyakitkan Kala Bertandang Ke Markas Borussia Dortmund!

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Timor Leste Pasrah

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Timor Leste Pasrah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*