Kabar Buruk Bagi Juara Bertahan Piala Dunia, Raja Asisst-nya Cedera

Mesut Ozil Terancam Batal Bergabung Timnas Jerman
Mesut Ozil Terancam Batal Bergabung Timnas Jerman

Mesut Ozil Terancam Batal Bergabung Timnas Jerman

Mesut Ozil Terancam Batal Bergabung Timnas Jerman – Timnas Jerman saat ini terancam kehilangan gelandang analannya. Yaitu Mesut Ozil dalam menghadapi Piala Dunia 2018 yang hanya dalam hitungan hari saja. Pemain Arsenal tersebut dikabarkan mengalami cedera saat menjalani laga uji coba bersama Die Mannschaft. Mesut Ozil merupakan satu dari 23 nama pemain yang masuk daftar skuat final Jerman untuk Piala Dunia 2018. Ia sudah  mendapat kepercayaan penuh Joachim Low untuk mengisi pos di lini gelandang serang Timnas Jerman. Pada akhir pekan lalu Ozil dimainkan sebagai starter saat melawan Austria. Ia mencetak gol pertama Jerman sebelum akhirnya ia ditarik keluar karena mengalami cedera saat sedang berduel dengan Sebastian Prodl.

Cedera yang didapatkan oleh Ozil cukup parah. Alhasil ada tanda tanya besar apakah dia tetap bisa ikut ke Rusia. Menurut laporan itu, Ozil sudah kembali berlatih. Namun ia masih berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya. Sejauh ini dia masih belum diperbolehkan berlatih dengan bola. Sebagai gantinya ia lebih banyak berlatih di area gym. Dengan kondisinya trseut Ozil dipastikan absen di uji coba terakhir Der Panzer. Seperti yang diketahui, armada Joachim Low akan menjajal kekuatan Saudi Arabia sebelum berangkat ke Rusia.

Cedera Kambuhan Mesut Ozil

Musim ini Ozil bisa dikatakan tidak bisa bermain dengan baik di Arsenal. Pasalnya dia kerap mendapat cedera sehingga performanya terus menurun secara drastis. Bisa dikatakan ini merupakan cedera kambuhan dalam membela Arsenal. Tim Dokter Jerman kabarnya hingga saat ini masih memantau kondisi dari Ozil. Namun sejauh ini tanda-tanda cederanya memang telihat cukup parah. Dan kemungkinan besar tidak cukup waktu untuk bisa pulih saat Piala Dunia 2018 dihelat. Berita ini merupakan berita buruk bagi Timnas Jerman dalam menghadapi Piala Dunia 2018. Hingga berita ini diterbitkan, tidak ada tanda-tanda kabar Mesut Ozil membaik. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Hebat, Manchester City Penyumbang Pemain Terbanyak di Piala Dunia 2018

Timnas Jerman Akan Mengulangi Kesuksesan di Piala Dunia 2018

Belgia dan Inggris Dijamin Lolos dari Fase Grup G, Tetapi Jangan Remehkan Debutan Concacaf