Dalam Hal Ini, Inilah 3 Pemain yang Menjadi Pesaing Messi Dan Ronaldo

Mohamed Salah Termasuk Pemain yang Menjadi Pesaing Messi Dan Ronaldo - Messi dan Cristisno Ronaldo adalah pemain yang tajam. Mereka mempunyai koleksi-koleksi gol yang banyak. Messi dan Ronaldo sudah cukup sering mencetak 40-50 gol per musim.
Mohamed Salah Termasuk Pemain yang Menjadi Pesaing Messi Dan Ronaldo - Messi dan Cristisno Ronaldo adalah pemain yang tajam. Mereka mempunyai koleksi-koleksi gol yang banyak. Messi dan Ronaldo sudah cukup sering mencetak 40-50 gol per musim.

Mohamed Salah Termasuk Pemain yang Menjadi Pesaing Messi Dan Ronaldo

Mohamed Salah Termasuk Pemain yang Menjadi Pesaing Messi Dan Ronaldo – Messi dan Cristisno Ronaldo adalah pemain yang tajam. Mereka mempunyai koleksi-koleksi gol yang banyak. Messi dan Ronaldo sudah cukup sering mencetak 40-50 gol per musim. Bahkan gelar Sepatu Emas Eropa juga dimenangkan oleh mereka secara bergantian. Namun, Messi dan Ronaldo akan menghadapi tantangan besar pada musim ini. Beberapa pemain siap meningkatkan permainannya pada musim ini dan mengalahkan koleksi gol mereka. Berikut ini pemain yang bisa mencetak gol lebih banyak dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo pada musim ini.

Mohamed Salah

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan menghadapi tantangan serius dari Mohamed Salah. Bintang Liverpool itu bertekad untuk terus tampil tajam pada musim ini. Pemain Mesir itu berhasil mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi pada musim lalu. Ketajaman Salah itu mampu membuat The Reds tampil di final Liga Champions. Salah punya kecepatan sehingga bisa melewat pemain lawan dengan mudah dan kemampuan mencetak golnya tidak perlu diragukan lagi. Dia sangat berbahaya di kotak penalti dan bisa menjadi pembeda dalam setiap pertandingan.

Harry Kane

Pemain lain yang bisa melewati perolehan gol Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo musim ini adalah bomber Tottenham, Harry Kane. Setelah menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia, Kane ingin menunjukkan ketajamannya di level klub musim ini. Kane merupakan salah satu striker yang cukup produktif di Eropa selama beberapa musim terakhir. Pemain Inggris itu tampil sangat subur pada tahun kalender 2017 (56 gol) dan dia juga sangat hebat di Premier League musim lalu dengan mencetak 30 gol. Dengan insting golnya yang sangat tajam, Kane siap meraih prestasi yang lebih besar pada musim ini. Mencetak gol lebih banyak dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga merupakan target realistis yang bisa ia capai pada musim ini.

Robert Lewandowski

Lewandowski merupakan salah satu striker terbaik di dunia selama beberapa tahun terakhir. Ia punya kemampuan yang hebat dalam merobek pertahanan lawan dan mencetak gol. Lewandowski masih menjadi andalan di lini depan Bayern pada musim ini dan dia pasti ingin mencetak gol lebih banyak lagi agar bisa mengalahkan ketajaman Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. 40 gol dalam 47 penampilan untuk Bayern Munchen di semua ajang kompetisi pada musim kemarin membuktikan kemampuan Robert Lewandowski. Pemain Polandia itu pasti ingin menunjukkan ketajamannya lagi pada musim ini. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga :

Ingin Setara dengan Alexis Sanchez dan Paul Pogba, David de Gea Menunda Perpanjang Kontrak

Karena Kebiasaan Unik Inilah Cristiano Ronaldo Sulit Cetak Gol Perdananya

Berpeluang Promosi Tim Utama, Lechia Gdansk Sulit Melepas Egy Maulana Vikri TC Timnas Indonesia U-19

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*