Coppa Italia 2019: Juventus Berhasil Membawa Pulang Kemenangan

Moise Kean Cetak Gol Penutup Kemenangan Juventus Atas Bologna - Hasil pertandingan Bologna vs Juventus dalam lanjutan 16 besar Coppa Italia 2019. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 0-2.
Moise Kean Cetak Gol Penutup Kemenangan Juventus Atas Bologna - Hasil pertandingan Bologna vs Juventus dalam lanjutan 16 besar Coppa Italia 2019. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 0-2.

Moise Kean Cetak Gol Penutup Kemenangan Juventus Atas Bologna

Moise Kean Cetak Gol Penutup Kemenangan Juventus Atas Bologna – Hasil pertandingan Bologna vs Juventus dalam lanjutan 16 besar Coppa Italia 2019. Laga ini berkesudahan dengan skor akhir 0-2. Bertanding di Stadion Renat Dall’Ara pada Minggu (13/1/2019). Tim tamu lebih dulu unggul pada babak pertama berkat gol yang dicetak oleh Federico Bernardeschi pada menit 9 dan dipastikan kemenangannya oleh Moise Kean menit 49. Bertanding di stadion Renato Dall’Ara, Juventus yang bertindak sebagai tim tamu tampil dengan skuat lapis kedua mereka. Pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo, Dybala serta Mandzukic harus memulai laga dari bangku cadangan. Meski tak diperkuat bintang-bintang mereka, nyatannya Juventus masih terlalu kuat bagi Bologna.

Turun dengan kekuatan lapis kedua, Juventus tak terlalu kesulitan dalam membongkar pertahanan Bologna bahkan mereka langsung unggul cepat saat laga belum genap berjalan 10 menit. Tepatnya pada menit 9′, berawal dari sebuah tangkapan yang tidak sempurna oleh kiper Bologna dan langsung dimanfaatkan oleh Federico Bernardeschi untuk membuka keunggulan Juventus. Usai gol cepat tersebut, Juventus semakin berada di atas angin dan semakin leluasa mendominasi sepanjang pertandingan. Bologna yang tertekan memiliki sejumlah peluang melalui serangan balik. Salah satunya terjadi pada menit 24′ saat Chiellini yang berniat membuang bola malah membuat si kulit bundar menggelinding ke gawang. Beruntung kiper menghalaunya sebelum bola masuk. Hingga babak pertama berakhir, keunggulan Juventus masih tetap bertahan dan menjadikan babak kedua sedikit berat untuk Bologna.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Juventus tidak mengendurkan intensitas serangannya. Baru berjalan empat menit, tepatnya menit 49, Moise Kean menggandakan keunggulan Juventus. Bermula dari sepakan Douglas Costa yang membentur bek Bologna, Moise Kean berhasil menuntaskannya menjadi sebuah gol. Pertandingan memasuki menit 62, Cristiano Ronaldo masuk menggantikan Moise Kean. Sementara tuan rumah memasukkan Godfred Donsah yang menggantikan Mattian Svenberg. Erick Pulgar dari Bologna dua kali mengancam gawang Wojciech Szczesny pada menit 73. Yang pertama, sepakan spekulasi dari luar kotak penalti yang masih melebar dan yang kedua adalah sepakan voli yang juga masih melebar tipis di samping kiri gawang Szczesny. Hingga pertandingan berakhir, usaha Bologna untuk mencetak gol selalu gagal. Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan. Hasil ini membuat Juventus lolos ke babak perempatfinal.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Berikut Daftar 4 Pemain Top Berstatus Bebas Transfer Alias Gratis di Bursa Transfer

Bertandang Ke Markas Brighton, Menanti Kebangkitan Liverpool di Liga Inggris

Jika Pemain Tidak Mempunyai Kriteria Ini, Indra Sjafri Akan Coret Dari Squad Timnas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*