Napoli Mengais Peluang Scudetto

Napoli Mengais Peluang Scudetto
Napoli Mengais Peluang Scudetto

Napoli Mengais Peluang Scudetto

Napoli Mengais Peluang Scudetto – Kasta teratas Liga Italia musim 2017/2018 kian seru setelah Juventus selaku pemuncak klasemen kalah dramatis dari Napoli, Minggu (22/04/2018) atau Senin dini hari WIB.  Pada pertandingan pekan ke-34, Juventus kalah dramatis 0-1 di Stadion Allianz. Lantaran gol penentu kemenangan Napoli oleh Kalidou Koulibaly tercipta pada menit ke-90.  Kekalahan Juventus ini membuat persaingan perebutan gelar juara Liga Italia alias scudetto kian seru karena kedua tim hanya terpaut satu poin.  Juventus masih memimpin klasemen dengan koleksi 85 poin, diikuti oleh Napoli dengan poin 84. Mereka unggul jauh atas AS Roma dan Lazio yang baru mengumpulkan 67 poin. Meski bermain di kandang lawan, Napoli tampil lebih mendominasi dibandingkan Juventus. Napoli memiliki penguasaan 54 persen penguasaan bola.

Dari segi peluang, I Partenopei memiliki 14 yang 6 di antaranya mengarah tepat sasaran, berbanding tiga kesempatan Juventus yang hanya dua di antaranya on target. Kendati demikian, Napoli baru bisa menentukan kemenangan pada pengujung pertandingan.  Berawal dari sepak pojok Jose Maria Callejon, Kalidou Koulibaly menyambut bola dengan sundulan keras. Skor 1-0 untuk Napoli tetap tidak berubah hingga peluit panjang dibunyikan. Ini untuk kali pertama Napoli menumbangkan Juventus di Stadion Allianz. Kans Napoli untuk meraih scudetto juga semakin besar karena tidak lagi menemui tim enam besar pada sisa empat pertandingan Serie A. Dengan setiap tim masih menyisakan empat pertandingan, peluang Napoli untuk tampil sebagai juara Serie A musim ini cukup terbuka.

Peluang Napoli Scudetto

Terlebih lagi, dua dari sisa empat pertandingan yang bakal dijalani Juventus ialah berhadapan dengan tim-tim kuat AS Roma dan Inter Milan. Serta Hellas Verona yang tengah berjuang untuk menghindari degradasi sehingga dipastikan akan mengerahkan segenap daya upaya untuk setidaknya mencuri poin. Satu laga lain yang dijalani Juventus ialah menghadapi Bologna, yang tak punya kepentingan lagi untuk meraup 3 poin karena cukup menangguk 2 poin untuk selamat dari degradasi. Dan tak pula berpeluang meraih tiket kompetisi Eropa musim depan, sehingga diperkirakan menjadi lawan mudah bagi Juve. Adapun Napoli akan menjalani empat sisa pertandingan yang relatif lebih mudah yakni melawan Fiorentina, Torino, Sampdoria, dan Crotone. Dengan lawan yang berbeda, maka Napoli mengais scudetto makin besar. Sembari berharap Juventus terpeleset di sisa laga Serie-A. Serta Napoli tidak boleh kehilangan angka di laga sisa. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Musim Yang Aneh Bagi Manchester United

Dilarang Lengah Lagi Sriwijaya FC

Malam Sempurna Bagi Iniesta