Liga Champions 2018: PSG Harus Puas Berbagi Angka Dengan Napoli!

Napoli Sukses Tahan Imbang PSG Di Lanjutan Liga Champions
Napoli Sukses Tahan Imbang PSG Di Lanjutan Liga Champions- Hasil PSG vs Napoli dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 2-2. Bertanding di Parc des Princes, Kamis (25/10/2018) dini hari.

Napoli Sukses Tahan Imbang PSG Di Lanjutan Liga Champions

Napoli Sukses Tahan Imbang PSG Di Lanjutan Liga Champions- Hasil PSG vs Napoli dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2018/2019 berkesudahan dengan skor akhir 2-2. Bertanding di Parc des Princes, Kamis (25/10/2018) dini hari. Kendati sempat unggul 2-1 berkat gol Lorenzo Insigne dan Dries Mertens, Napoli harus puas bermain imbang akibat gol yang dicetak Angel Di Maria pada masa injury time. Ketika hasil undian mengharuskan Napoli berada di Grup C penyisihan grup Liga Champions musim 2018/19, banyak yang pesimis dengan peluang lolos ke fase gugur. Sebab, Napoli satu grup dengan PSG, Liverpool dan Crvena Zvezda. Kiprah Napoli di persaingan Grup C kian menjadi perhatian usai meraih hasil bagus di matchday ketiga melawan PSG. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, sangat puas dengan hasil yang sejauh ini sudah diraih oleh Marek Hamsik dan kawan-kawan. Sebab, dua hasil positif kontra Liverpool dan PSG, menunjukkan jika Napoli punya kemampuan untuk bersaing.

Pada babak pertama, tim tamu Napoli berhasil unggul terlebih dahulu. Pada menit 29, pendukung PSG terdiam usai Lorenzo Insigne mencetak gol. Sukses menyambut umpan Jose Callejon, tendangan penyerang asal Italia itu tak dapat dibendung Alphonese Areola. Tuan rumah mengancam terlebih dahulu pada menit 2 melalui upaya Neymar. Sepakan kapten tim nasional Brasil itu masih dapat diantisipasi bek-bek Napoli dan hanya menghasilkan sepak pojok. Peluang terbaik PSG didapat pada menit 38 lewat usaha yang dilakukan Kylian Mbappe. Sukses menyambut umpan terukur Neymar, juara dunia 2018 tersebut melakukan sepakan mendatar dari dalam kotak penalti Napoli. Namun, upayanya masih digagalkan David Ospina.

Jalannya Babak Kedua

Pada babak kedua, PSG langsung melancarkan serangan-serangan berbahaya demi menyamakan kedudukan. Tuan rumah PSG akhirnya dapat menyamakan kedudukan pada menit 61. Berawal dari umpan tarik mendatar Thomas Munier, Mario Rui yang berniat menghalau bola malah melakukan gol bunuh diri. Skor berubah menjadi imbang 1-1. Pasukan Carlo Ancelotti kembali unggul ketika pertandingan memasuki menit 77. Kali ini Dries Mertens yang mencatatkan namanya di papan skor. Menjelang pertandingan berakhir, PSG mampu menghindari kekalahan keduanya di Liga Champions. Angel Di Maria tampil sebagai penyelamat berkat sepakan melengkungnya dari luar kotak penalti. David Ospina yang tampil impresif sepanjang pertandingan, kali ini tak dapat menyelamatkannya. Hasil imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Bertandang Ke Camp Nou, Inter Milan Harus Akui Keunggulan Barcelona Di Liga Champions 2018/2019!

Tim Garuda Muda Kalahkan Timnas Uni Emirat Arab 1-0 Dalam Lanjutan Piala AFC U-19!

Liga Champions Eropa: Manchester City Pesta Gol Di Kandang Shakhtar Donetsk!

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*