Pemain Penting Timnas Serbia Mengomentari Dampak Kedatangan Fred di Manchester United

Nemanja Matic Komentari Kedatangan Fred di Manchester United
Nemanja Matic Komentari Kedatangan Fred di Manchester United

Nemanja Matic Komentari Kedatangan Fred di Manchester United

Nemanja Matic Komentari Kedatangan Fred di Manchester United – Gelandang Manchester United yakni Nemanja Matic, turut memberikan komentar mengenai pembelian dari Fred. Matic mengakui bahwa dirinya tidak sabar bermain dengan Fred di lini tengah The Red Devils. “Saya sudah pernah berbicara dengan Fred. Dia adalah pemain yang sangat hebat. Dia akan menambah kualitas tim kami,” ujar dari Matic. “Saya tidak sabar berkerja sama bersamanya di lini tengah Manchester United,” ungkap dari pemain asal Serbia tersebut.

Manchester United akan mendatangkan Fred dari Shakhtar Donetsk dengan banderol harga hingga 52 juta pounds (Rp 978,41 miliar). Fred merupakan pembelian kedua dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Manajer dari Manchester United, Jose Mourinho,akan  mendatangkan gelandang bertahan agar Paul Pogba bisa berperan lebih optimal sebagai gelandang kreatif. Selain gelandang, Manchester United masih mencari pemain lain di posisi bertahuan dan penyerang.

Solusi Lini Tengah Manchester United

Manchester United terus dikaitkan dengan dua pemain asal Real Madrid, yaitu Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Jose Mourinho pastinya akan dituntut untuk bisa mempersembahkan gelar kepada Manchester United pada musim yang akan datang.

Mourinho juga memuji Fred dengan menyebut kreativitas sang pemain sangat dibutuhkan Man United untuk bisa bersaing pada musim depan. “Fred akan melengkapi kualitas gelandang yang kami butuhkan. Otak kreatif dan penglihatannya dalam mengumpan akan memberi kami dimensi lain dalam permainan Man United. Saya senang dia bisa bergabung,” kata Mourinho. Dengan pensiunnya Michael Carrick dan ketidakpastian masa depan Marouane Fellaini di Old Trafford, kedatangan Fred diharapkan bisa menjadi solusi lini tengah Man United. Terlebih Manchester United inginkan gelar-gelar prestisius musim depan. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Pemain Duo Clasicco Rukun Saat di Timnas, Ini Menandakan Kemajuan bagi Timnas Spanyol

Gelandang Manchester United Menjadi Panutan Lini Tengah Timnas Prancis di Piala Dunia 2018

Fans Garis Keras Timnas Iran Mengintimidasi Keluarga Sardar Azmoun, Apa Akibatnya?

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. 6 Fakta Duel Uruguay Vs Portugal di Piala Dunia 2018
  2. Catat Rekor Sempurna Uruguay Siap Melaju ke Final Piala Dunia 2018

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*