Striker Brasil Belum Menunjukan Peforma Terbaiknya, Diharapkan Tampil Maksimal Saat Melawan Meksiko

Neymar akan Kembali ke Peforma Terbaiknya Kala Melawan Meksiko
Neymar akan Kembali ke Peforma Terbaiknya Kala Melawan Meksiko

Neymar akan Kembali ke Peforma Terbaiknya Kala Melawan Meksiko

Neymar akan Kembali ke Peforma Terbaiknya Kala Melawan Meksiko РPelatih timnas Brasil, Tite meyakini Neymar sudah kembali menemukan permainan terbaiknya seiring Brasil bersiap menghadapi Meksiko di 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia, Senin (2/7) malam WIB nanti. Dia yakin Neymar akan jadi kunci kemenangan Selecao. Kondisi Neymar memang belum kembali 100 persen setelah pulih dari cedera cukup panjang yang dideritanya sejak Februari lalu. Neymar baru dinyatakan fit hanya dua pekan sebelum Piala Dunia dimulai. Banyak yang menilai Neymar belum menampilkan permainan terbaiknya di tiga laga Brasil di Grup E. Meski berhasil mencetak satu gol, tetapi permainan Neymar masih belum mencapai level terbaik yang biasanya dia tampilkan.

Tite mengakui bahwa dia memaksa Neymar terlalu banyak bermain di tiga laga sebelumnya. Mau tak mau dia melakukan itu demi hasil maksimal yang diraih Brasil. “Ada pembicaraan di ruang ganti, beberapa tidak bisa saya bagikan, yang lain bisa. Dia (Neymar) banyak bermain, terlalu banyak, dan kami tahu harga yang harus dia bayar untuk mengembalikan level terbaik performanya,” ujar Tite. “Dia bermain sangat baik dan cukup mirip dengan apa yang dia lakukan sebelumnya, hal itu tidak mudah.”

Ekspestasi Tinggi Publik Kepada Neymar

Menyoal kemungkinan Neymar kembali menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Meksiko, Tite tak bisa berbicara banyak. Dia tidak bisa menjamin Neymar akan tampil superior di laga itu, tetapi saat ini, di sesi latihan, Neymar sudah menunjukkannya. “Ketika saya berbicara soal ekspektasi penampilan Neymar, saya tidak berbicara laga melawan Meksiko, saya bicara soal saat ini”. “Dia bermain fantastis, dia membantu menjaga sayap, transisi dengan bola. Saya tidak tahu tetapi sekarang dia harus meneruskan performa terbaiknya,” pungkas dia.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Penjaga Gawang Liverpool asal Belgia Berniat Hengkang, Ternyata Begini Alasannya

Winger Asal Argentina Melontarkan Pujian untuk La Pulga Terkait Peformanya

Oscar Tabarez akan Pimpin Timnas Uruguay ke Final Piala Dunia 2018

 

1 Trackback / Pingback

  1. Belgia Menang Dramatis atas Jepang Berkat Semangat Tinggi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*