Pemain Termahal Dunia Berhasil Menyamai Rekor Legenda Timnas Inggris

Neymar Berhasil Menyamai Rekor Alan Shearer
Neymar Berhasil Menyamai Rekor Alan Shearer

Neymar Berhasil Menyamai Rekor Alan Shearer

Neymar Berhasil Menyamai Rekor Alan Shearer – Neymar dikabarkan masih enggan untuk berkomentar terkait dirinya yang diketahui nyaris menyamai rekor dari Alan Shearer sebagai pemain yang sering dilanggar dalam sebuah pertandingan di pentas Piala Dunia 2018 sampai saat ini. Neymar sendiri dimainkan oleh Tite di saat pertandingan melawan Swiss di matchday 1 Grup E. Neymar digadang-gadang akan mampu untuk memimpin lini serang skuat Timnas Brasil.

Akan tetapi di pertandingan tersebut ia ternyata tak mampu untuk menampilkan permainan terbaiknya. Ia mendapat penjagaan yang sangat ketat. Ia juga berulang kali terctaaat dilanggar para pemain lawan. Pada akhirnya diketahui Neymar tidak bisa membantu Timnas Brasil meraih kemenangan. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

Pelanggaran yang terus menerus terhadap Neymar tersebut ternyata pernah dialami oleh mantan bomber dari timnas Inggris yakni Alan Shearer. Eks pemain Newcastle tersebut pernah mengalami siksaan hampir sama dengan neymar saat bermain di Piala Dunia 1998. Hanya saja, Shearer diketahui lebih sering dilanggar ketimbang Neymar. Dari catatan Opta, Super Al, julukan Shearer waktu itu, ia dilanggar sebanyak 11 kali saat tanding melawan Tunisia.

Takling Pemain Lawan itu Hal Normal

Neymar ditanya terkait rekor tersebut. Superstar PSG itu mengaku dirinya tidak mau membicarakan masalah rekor tersebut. Pemain yang berusia 26 tahun itu mengaku ia lebih berkonsentrasi agar bisa tampil sebaik mungkin di atas lapangan hijau. Ia juga menganggap bahwa pelanggaran adalah sebuah hal yang normal di permainan. “Yang harus saya lakukan saat ini adalah bermain sepakbola, atau juga mencoba melakukannya. Rekor itu harusnya wasit yang melihatnya. Saya kira itu akan menjadi hal yang normal saja [dilanggar secara teratur], kita harus bisa memperhatikannya, tapi hal tersebut sesuatu yang normal dalam sepakbola.”

Neymar diri sebaru saja pulih dari cedera kaki yang ia dapatkan pada awal tahun 2018 ini. Sebenarnyaa awalnya ia sempat diragukan untik bisa main di Piala Dunia namun ternyata ia dinyatakan fit untuk berlaga di Piala Dunia. Namun di laga lawan Swiss tersebut, ia berjalan dengan terpincang-pincang dalam beberapa kali kesempatan. Otomatis, fans Brasil pun terlihat ketar-ketir melihatnya. Mereka diyakini takut Neymar terkena cedera lagi. Akan tetapi, eks pemain Barcelona tersebut menegaskan dirinya baik-baik saja. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

9 Negara yang Tak Pernah Absen di Piala Dunia Dua Dekade Terakhir, Nomor 9 Tak Disangka

Neymar Belum Siap Merumput, Ternyata Ada Sebuah Ketakutan

Paris Saint Germain Persilahkan Neymar Jika Mau Hengkang