Kisah Cedera Neymar di Piala Dunia yang Membuatnya Trauma Bermain Sepak Bola

Neymar Junior Pernah Trauma dengan Sepak Bola
Neymar Junior Pernah Trauma dengan Sepak Bola

Neymar Junior Pernah Trauma dengan Sepak Bola

Neymar Junior Pernah Trauma dengan Sepak Bola – Bintang PSG asal Brasil, yakni Neymar, mengaku bahwa sebenarnya dirinya sempat trauma setelah negaranya tersingkir dari Piala Dunia 2018. Saat itu diketahui Brasil kalah dari Belgia pada babak perempat final Piala Dunia 2018.  “Saya tak mau bilang kalau saya tak ingin bermain sepak bola lagi. Tetapi saya merasa trauma dengan sepak bola,” ujar Neymar. “Saya sangat bersedih dengan kegagalan Brasil. Tetapi saya bisa melewatinya karena mendapat dukungan dari anak dan keluarga saya”. “Hal tersebut membuat saya merasa lebih bahagia daripada sedih,” ungkap Neymar. Mantan punggawa Barcelona ini membenarkan bahwa sepak bola tak melulu tentang teknis, faktor non teknis seperti cedera juga tak luput dari pemberitaan.

Berawal dari Dirinya Cedera di Piala Dunia 2014

Neymar dikabarkan saat itu memiliki beban yang sangat besar karena dirinya menjadi andalan utama bagi skuat Brasil pada Piala Dunia 2018. Pada empat tahun lalu, Neymar dikalaa itu tidak bisa membela Brasil ketika harus rela tumbang dari Jerman pada semifinal Piala Dunia 2014. Neymar mengalami cedera ketika Brasil menghadapi Kolombia. Setelah itu Brasil kalah 1-7 dari Jerman pada semifinal. Lalu di perebutan tempat ketiga dan masih tanpa Neymar, Timnas Brasil kalah telak tiga gol tanpa balas oleh Belanda.

Hal tersebut laah yang tentunya membuat Neymar sangat kecewa dan berharap bisa menebusnya pada Piala Dunia 2018. Sementara itu,dikabarkan juga bahwa  Neymar menyatakan kalau ia tidak akan meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas 2018. Neymar diketahui masih berkomitmen untuk bisa mengantarkan Les Parisiens menjadi juara di Eropa. Harga mahal Neymar sebenarnya harus memberikan efek instan terkait prestasi Paris Saint Germain di pentas kompetisi Eropa. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Penampilan Buruk Timnas Jerman di Piala Dunia 2018, Pemain Arsenal ini Menjadi Kambing Hitam

Pemain Termahal Dunia Masih akan Tetap Bermain di Liga Prancis

Performa Paul Pogba bersama Timnas Prancis dan Manchester United berbanding terbalik?

 

1 Trackback / Pingback

  1. Mesut Ozil Gantung Sepatu Begitu Kejamnya Politik Jerman

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*