Performa Luar Biasa Guilermo Ochoa Membuat Pemain Termahal Dunia Mengapresiasi

Neymar Soroti Performa Heroik Penjaga Gawang Meksiko
Neymar Soroti Performa Heroik Penjaga Gawang Meksiko

Neymar Soroti Performa Heroik Penjaga Gawang Meksiko

Neymar Soroti Performa Heroik Penjaga Gawang Meksiko – Penyerang timnas Brasil, Neymar, diketahui memuji kiper Meksiko, Guillermo Ochoa. Neymar menganggap bahwa Ochoa tampil sangat gemilang ketika Brasil menang 2-0 atas Meksiko pada 16 besar Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Senin (2/7/2018). Meksiko saat itu kebobolan dua gol melalui aksi dari Neymar pada menit ke-51 dan Roberto Firmino (88′). Namun, El Tri sejatinya bisa saja kemasukan lebih banyak gol lagi andai Ochoa tidak melakukan berbagai penyelamatan yang sangat heroik. Coutinho, Paulinho, dan Willian dibuat frustasi oleh penampilan kiper berambut gelombang ini.

Sepanjang pertandingan berlangsung, Ochoa mencatatkan sebanyak delapan kali penyelamatan demi menjaga gawang milik Meksiko dari gempuran para pemain Brasil. “Ochoa adalah kiper yang sangat hebat. Semua orang tahu akan kualitas dari Ochoa. Selamat kepadanya karena menjalani laga yang luar bisa. Saya tidak menyerah untuk bisa menjebol gawang Ochoa karena saya adalah pemain Brasil,” kata Neymar. “Saya datang untuk sebuah menang ke sini. Saya sangat berharap bisa selalu berkembang. Saya merasa lebih baik dan senang karena seluruh tim mendapat hasil yang sangat positif,” ujar Neymar.

Neymar Pernah Dibuat Frustasi Ochoa

Neymar pernah dibuat frustasi oleh Ochoa pada penyisihan Grup A Piala Dunia 2014 kala melawan Meksiko. Puluhan peluang Brasil mentah ditangan mantan kiper Malaga ini. Yang paling disesali Neymar adalah ketika tandukan striker PSG itu sudah hampir masuk ke gawang, namun Ochoa dengan sigap mampu menahan dengan tangan kanannya. Setelah menumbangkan Meksiko, Brasil akan menjalani laga di perempat final Piala Dunia 2018, di Stadion Kazan, Jumat (6/7/2018). Neymar dan kawan-kawan akan menghadapi Belgia di perempatfinal Piala Dunia 2018. Brasil menjadi calon kuat peraih trofi empat tahunan ini setelah para raksasa langganan juara bertumbangan di ajang ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Diego Maradona Pamerkan Kemesraan dengan Kekasihnya di Pertandingan babak 16 Besar Piala Dunia 2018

Pendukung Liverpool Berterima Kasih atas Bertahannya Pemain Andalan The Reds di Anfield

Gol di Detik-Detik Terakhir Pertandingan Meloloskan Belgia ke Babak Perempatfinal Piala Dunia 2018

 

1 Trackback / Pingback

  1. Kemampuan Brilian Kylian Mbappe Menjadi Ancaman Besar Uruguay

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*