Titisan Claude Makelele Ini Bermain Sangat Buruk di Final Piala Dunia 2018

NGolo Kante Bermain Sangat Buruk di Final Piala Dunia 2018
NGolo Kante Bermain Sangat Buruk di Final Piala Dunia 2018

NGolo Kante Bermain Sangat Buruk di Final Piala Dunia 2018

NGolo Kante Bermain Sangat Buruk di Final Piala Dunia 2018 – Prancis berhasil menjadi juara Piala Dunia 2018 Rusia setelah mengalahkan Kroasia 4-2 di laga final, Minggu (15/7) malam WIB. Permainan Prancis sekali lagi terlihat meyakinkan dan setiap pemain paham betul apa yang harus dilakukan. Namun ada satu pemain yang tampil di bawah standar, N’Golo Kante. Tak seperti biasanya, Kante sering kalah dalam duel dengan pemain lawan. Dia juga kesulitan menyesuaikan diri dengan ritme permainan Prancis. Dia pun ditarik keluar di menit ke-55, saat skor masih 2-1. Prancis akhirnya tetap menang dan penampilan buruk Kante tak terlalu disoroti.

Salah satu analis sepak bola, Lee Dixon mengakui permainan Kante cukup buruk. Dia bahkan curiga Kante mungkin sedikit cedera, yang berpengaruh pada permainannya. “Di setiap posisi, anda melihat di sepanjang garis belakang, bek sayap dan para pemain tengah. Mereka terlihat memahami apa yang mereka lakukan,” kata Dixon. “Kante menjalani – saya tidak tahu jika dia terlihat sedikit cedera atau sesuatu – permainan terburuknya”. Terlepas dari hal itu, Dixon meyakini Prancis memang layak mengangkat trofi juara. Dia menilai permainan Prancis seimbang di setiap lini. Keseimbangan inilah yang jadi kekuatan utama Prancis. “Mereka bermain seimbang, kata itu terus muncul, keseimbangan tim ini sangat luar biasa”. “Mereka sangat layak mengangkat trofi itu,” tutup dia.

Komentar Legenda Arsenal

Legenda Arsenal, Lee Dixon, memberikan komentarnya terkait performa N’Golo Kante bersama Timnas Prancis di pertandingan final Piala Dunia 2018. Dixon menilai permainan Kante sangat buruk di laga tersebut. Dixon pun mengaku sama sekali tidak menikmati permainan Kante bersama Prancis di final Piala Dunia 2018. Dixon juga menduga Kante mengalami cedera di pertandingan itu, hingga akhirnya ditarik keluar pada menit-menit awal babak kedua. “Di setiap posisi, Anda melihat di sepanjang garis belakang, bek sayap dan para pemain tengah. Mereka terlihat memahami apa yang mereka lakukan. Namun, Kante menjalani malam terburuknya di pertandingan itu (final Piala Dunia 2018),” ucap Dixon. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Permainan Mesut Ozil Kian Menurun, Namun Orang Ini Berjanji Mengembalikan Ke Performa Terbaik

Legenda Juventus Kebobolan Empat Gol di Laga Debutnya Bersama Tim Baru

Keuangan I Rossonerri Terselamatkan Berkat Elliott Manajemen Corporation

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Hallgrimsson Mundur Jadi Pelatih Islandia Selama Tujuh Tahun Melatih
  2. Luka Modric Tuding Wasit Berat Sebelah Ke Timnas Prancis

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*