Keyakinan Jose Mourinho Terhadap Penampilan Paul Poga di Piala Dunia

Paul Pogba Hanya Bagus Tampil di Piala Dunia Saja
Paul Pogba Hanya Bagus Tampil di Piala Dunia Saja

Paul Pogba Hanya Bagus Tampil di Piala Dunia Saja

Paul Pogba Hanya Bagus Tampil di Piala Dunia Saja – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebutkan kalau Paul Pogba adalah tipe pemain yang bisa bersinar di turnamen seperti Piala Dunia saja. Menurutnya, Pogba harus terisolasi agar bisa berkonsentrasi dalam setiap permainannya.  “Piala Dunia adalah habitat yang sangat sempurna untuk pemain seperti Paul Pogba,” ujar Mourinho. “Kenapa? Karena turnamen tersebut hanya berjalan selama satu bulan saja dan Pogba tidak bisa memikirkan hal lain selain hanya sepak bola. Dia akan berada di pemusatan latihan dan terisolasi dari dunia luar sehinga dia bisa benar benar fokus.”

“Hal tersebut membuatnya termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaik. Hal tersebut sangat berbeda dengan liga reguler, di mana ada laga besar lalu ada laga kecil dan laga yang lebih kecil.” “Di Piala Dunia, arah emosi akan selalu meningkat. Dimulai dari fase grup, babak 16 besar, perempat final, semifinal dan lalu final. Hal tersebut dapat meningkatkan motivasi dari para pemain, terutama Pogba,” ungkap Mourinho. Penampilan Pogba yang spektakuler di Piala Dunia, diharapkan berdampak terhadap penampilan Manchester United di musim depan ini.

Mempertimbangkan Hengkang dari Manchester United

Paul Pogba disebut mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester United dan berniat kembali ke Juventus. Hal tersebut dikarenakan kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus. Selain itu, Pogba sempat mengakui kalau hubungannya dengan Mourinho tidak terlalu harmonis pada musim 2017-18. Mourinho beberapa kali menempatkan Pogba di bangku pemain pengganti Manchester United. Sebuah penampilan yang tak sebanding dengan harga yang dikeluarkan Manchester United kepada Paul Pogba di Juventus. Tipikal Pogba yang kerap meledak-ledak diyakini disukai Mourinho. Namun, Mourinho juga tipikal pelatih yang tak menyukai permainan standar. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Menurut Tancredi Palmeri, Paul Pogba akan Kembali ke Juventus

Pelatih Bayern Muenchen Tidak Mengetahui Transfer Bek Kanan Timnas Prancis

Kiper Utama Timnas Brasil Resmi Berkostum The Reds, Calon Kuat Juara Liga Inggris-kah?

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*