Hasil EPL 2018/2019: Brighton Harus Akui Ketangguhan Setan Merah Di Old Trafford!

Paul Pogba Kembali Cetak Gol Antar Kemenangan Manchester United
Paul Pogba Kembali Cetak Gol Antar Kemenangan Manchester United- Manchester United meraih kemenangan dengan skor 2-1. Saat menjamu Brighton dalam lanjutan kompetisi Premier League yang digelar di Old Trafford, Sabtu (19/01) malam WIB.

Paul Pogba Kembali Cetak Gol Antar Kemenangan Manchester United

Paul Pogba Kembali Cetak Gol Antar Kemenangan Manchester United- Manchester United meraih kemenangan dengan skor 2-1. Saat menjamu Brighton dalam lanjutan kompetisi Premier League yang digelar di Old Trafford, Sabtu (19/01) malam WIB. Dua gol tuan rumah tercatat atas nama Paul Pogba dan Marcus Rashford. Sedangkan satu gol balasan tim tamu diciptakan Pascal Gross. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini mengumpulkan poin 44 hasil dari 13 kali menang, lima kali seri, dan lima kali kalah. Sementara bagi Brighton, kekalahan dalam laga ini membuat Glenn Murray tertahan di posisi 13 dengan raihan poin 26. Dalam 23 laga, The Seagulls membukukan tujuh kali menang, lima kali seri, dan sebelas kali kalah.

United langsung tampil menekan sejak babak pertama dimulai. Mereka mendapat sejumlah peluang dari Paul Pogba, Victor Lindelof, hingga Marcus Rashford tetapi belum berhasil menjadi gol. United mendapat penalti di menit ke-25. Penalti itu diberikan setelah Paul Pogba dijatuhkan pemain Brighton di kotak terlarang. Pogba sendiri maju sebagai eksekutor setelah wasit Paul Tierney menunjuk titik putih. Pemain asal Prancis itu bisa dengan mudah menaklukkan kiper David Button untuk membawa timnya unggul 1-0. Tuan rumah kemudian bisa menggandakan kedudukan pada menit ke-43. Adalah Marcus Rashford yang kali ini mencatatkan namanya di papan skor. Striker internasional Inggris itu sempat mengecoh pemain Brighton sebelum menjebol gawang David Button dengan kaki kanan. Skor 2-0 tetap bertahan hingga babak pertama usai.

Laga Babak Kedua

Di babak kedua, Paul Pogba dan kawan-kawan tidak mengurangi intensitas serangan. Namun, alih-alih memperbesar keunggulan, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer justru kebobolan pada menit ke-72 melalui tendangan Pascal Gross yang memanfaatkan umpan Davy Propper di sisi kiri pertahanan Man United. Skor 2-1. Tuan rumah mencoba menutup momentum tim tamu dengan terus menerus melakukan tekanan. Lima menit setelah gol Brighton, United kembali melancarkan serangan. Diawali dari sisi kiri, Marcus Rashford melakukan tendangan keras ke arah gawang Davud Button. Namun gol urung terjadi lantaran kiper berusia 29 tahun itu berada dalam posisi yang tepat. Namun, skor 2-1 tak berubah hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya laga. Dengan kemenangan ini, Manchester United untuk sementara naik ke posisi lima menggeser Arsenal. Kunjungi Juga Agen Taruhan Bola Terbaik AG303.

Baca juga:

Keyakinan Indra Sjafri, Pemain-pemain Ini Pasti Sangat Ingin Membela Timnas

Ini Kelemahan Arsenal Yang Membuat Sulit Bersaing Di Papan Atas Liga Inggris

Mampukah Liverpool Kembali Raih Kemenangan Saat Menjamu Tim Kuda Hitam?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*